BERBAGI

LAMBAR – Pemkab Lampung Barat gelar upacara paripurna pengibaran bendera merah putih sekaligus peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dengan tema  Kelola Sampah, Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai, Senin (18/2)

Tampak, Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs. Madhasnurin, Forkopimda, Kapolres, Dandim, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Serta Kepala OPD dan Pelajar.

BACA JUGA  Polres Tuba Ingatkan Jaga Suasana Damai

Kapolre Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, saat menjadi inspektur mengatakan optimisme mayarakat tingkatkan kesadaran dan bekerjasama mengelola sampah harus dibangkitkan.

IKLAN

“Membangkitkan optimisme mayarakat dengan meningkatkan kesadaran dan bekerjasama mengelola sampah upaya mengelolah sampah untuk hidup bersih sehat dan bernilai sehingga mewujudkan Kabupaten Lampung Barat yang bersih,” ujarnya. 

Diatakan, peringatan hari peduli sampah nasional pada tahun 2019 ini dapat dijadikan parameter bagi masyarakat dan seluruh aparat Lambar untuk selalu peduli dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik lagi untuk masa mendatang. Pihaknya berharap hal tersebut dapat menjadi pemicu bagi semua untuk lebih meningkatkan pembangunan di sektor – sektor lainnya, sehingga Lambar mampu bersaing dengan kabupaten kota lainnya. 

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Akan Hibahkan Tanah Yang Di Usulkan BNN

“Melalui peringatan hari peduli sampah nasional tahun 2019, tidak berarti perjuangan kita selesai namun lebih dari itu mari kita membudayakan hidup bersih yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan terdekat,” tandasnya.(esa/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here