BERBAGI

LAMPUNG UTARA-Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan pelaksanaan Pemilu serentak 17 April di Kabupaten Lampung Utara berlangsung dengan aman damai dan sejuk, tidak ada indikasi terjadinya konflik maupun kericuhan “Alhamdulilah sampai saat ini masih aman dan kondusif tidak ada indikasi terjadinya kericuhan ini semua berkat kerja keras kita semua” ujar Kapolres Lampung Utara, Minggu (21/04).

BACA JUGA  Pj. Bupati Zainal Abidin Lakukan Sidak RSUD

Dikatakannya, meskipun tetap aman dan Kondusif pihak Polres Lampura beserta jajaran saat ini terus lakukan pengamanan hingga proses pleno KPU Kabupaten Lampura. Bahkan menurut Kapolri, selain pengamanan pihaknya juga terus melakukan langkah preventif dan menggelar patroli skala besar antara gabungan TNI-Polri. “Semua kita lakukan agar proses pemilu 2019 di Kabupaten Lampung Utara sampai dengan selesai benar-benar berjalan aman, damai dan sejuk,” Kata Kapolres.

BACA JUGA  ASN-Polri-TNI Teken MoU Netralitas

Terkait hasil pemilu 2019 khususnya pilpres, Kapolres Lampura menghimbau agar masyarakat daerah setempat dapat bersabar menunggu penetapan resmi KPU dan jangan terprovokasi terhadap informasi maupun kabar tidak benar dan tidak bertanggung jawab.

IKLAN

“Jangan mudah terpancing atas issue provokatif, masyarakat jangan takut, kami siap mengamankan seluruh tahapan hingga berakhir” pungkas AKBP Budiman Sulaksono, S.I.k. (sab/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here