BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Dua pembalap lampug Selatan berhasil meraih empat podium, peda Kejuaraan Daerah ( Kejurada) Road Race Seri 1 yang berlangsung di Kabupaten Tulang Bawang Barat dari tanggal 31 Maret hingga 1 April 2018 lalu.

Dua pembalap yang berhasil mengharumkan nama kabupaten Lamsel itu adalah, Rody yang berhasil meraih tiga podium pada kelas, MP 4 open, MP 6 open serta MP 6 lokal. Sementara Yudha berhasil meraih podium pada kelas FFA Matic.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Usulkan Raperda KLA Ke DPRD Lamsel

Pada kejuraan Road Race seri 1 tersebut IMI korwil Lampung Selatan mengikutkan sebanyak 8 Pembalap’ dari berbagai kelas yang dipertandingkan.

IKLAN

 

Ketua IMI Korwil Lampung Selatan Nanang Ermanto , mengukapkan rasa bangga atas keberhasilan Atlit Balap Lam sel atas prestasi yang berhasil di raih pada kejurda Road Rice yang berlangsung di Kabupaten Tubaba.
Nanang, berharap prestasi yang didapat agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

BACA JUGA  Gelar Peringatan Nuzul Quran, Bupati Tulangbawang Ajak Warga Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan

” Semoga Pada kejurda road race seri ke-2 yang akan berlangsung di Kabupaten Lam sel, yang akan di selenggarakan pada tanggal 28 hingga 29 April mendatang pembalap Lamsel bisa meraih podium lebih baik lagi” ujar dia.

Nanang juga memberikan apresiasi kepada seluruh Pengurus IMI Lamsel terutama kepada kabid roda dua Dr.wahyu wibisana yang telah membina dan memberikan dukungan penuh pembalap pembalap Lamsel hingga bisa mengharumkan nama kebupaten Lamsel.

BACA JUGA  Brantas DBD, Puskesmas Kecamatan Menggala Lakukan Fogging

” Prestasi ini dapat diraih berkat dukungan semua pihak, saya yakin di kejurda Seri II nanti, kita bisa lebih tingkatkan kembali. Apalagi pada Seri II nanti kita yang menjadi tuan rumah. Saya berharap dukungan dari semua pihak agar pada event Seri II di Kalianda mendatang dapat berjalan sukses” Kata Nanang.(Liem/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here