SHARE

Bumilampung.com – Kantor Balai Pelatihan Pertanian Lampung (Bapeltan Lampung) menerima Kunjungan Sekretaris Badan PPSDMP, Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si.

Salah satu agenda kegiatan selama berada di Bapeltan Lampung adalah melakukan pembinaan Pegawai Bapeltan yang dipusatkan di Ruang Cempedak.

Pembinaan Pegawai yang diikuti oleh seluruh pegawai Bapeltan Lampung yang terdiri dari 61 PNS dan 24 THL.
Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si dalam arahannya, menegaskan bahwa Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian (BPPSDMP) menjadi motor penggerak di Kementerian Pertanian melalui program Komando Strategis Pembangunan Pertanian (Kostratan) yang akan menjangkau seluruh kecamatan di Indonesia.

BACA JUGA  Tegineneng Berhasil Penuhi Target Luas Tambah Tanam Jagung
IKLAN

Dalam rangka mendukung program tersebut pelatihan yang diadakan oleh Bapeltan Lampung harus bersinergi dengan unit eselon 1 lainnya.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Badan PPSDMP menyampaikan pesan agar pegawai Bapeltan Lampung kedepannya dapat melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku dengan disiplin tinggi, dan meningkatkan kinerja dan kompetensi masing-masing.

“Selain itu, yang perlu ditekankan adalah anak buah merupakan mitra kerja bukan pesuruh sehingga kebersamaan antara pegawai dan atasan harus tetap dijaga sehingga terwujudnya sumberdaya manusia pertanian yang profesional, mandiri, dan berdaya saing untuk mewujudkan kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani,” katanya Rabu, 05 Februari 2020.

BACA JUGA  Gubernur Arinal Cicipi Produk Hasil Teknologi Pengolahan Ubi Kayu BPP Lampung

Selanjutnya, Kepala Bapeltan Lampung, Dadan Sunarsa, S.P., MM. dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya kunjungan dan pembinaan tersebut dapat menambah semangat kerja pegawai Bapeltan Lampung dan menjadi lebih baik lagi kedepannya. (rls/asf)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here