BERBAGI

bumilampung.com – Bagi Anda yang bingung memilih tempat wisata yang sesuai dengan kantong dan memiliki berbagai wahana dan fasilitas yang lengkap, ke Lembah Hijau Lampung solusinya.

Lokasinya di Kota Bandar Lampung. Tepatnya di Jl.Raden Imba Kusuma Ratu No.21, Sukadama Ham, Kecamatan Karang Barat.

Wisata Lembah Hijau Lampung ini memilki konsep wisata yang unik. Sebab, memadukan unsur rekreasi dan pemandangan alam hijau. Di sini sangat cocok untuk wisata semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Apalagi untuk piknik bersama keluarga. Di sini juga terdapat banyak fasilitas saung yang bisa ditempati untuk Anda. Bahkan gratis loh.

Di sini dibagi menjadi beberapa lokasi. Yang pertama adalah Taman Wisata Lampung yang mencakup 14 hektare area. Untuk tiketnya sangat murah yaitu hanya Rp.15.000/orang, baik weekend maupun hari biasa harganya tetap sama.

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Nilai LKPj Gubernur Ridho Baik

Wahana permainan pun disediakan di sini. Ada boom-boom car, kuda tunggang, gajah tunggang, flying fox, panggung musik, rumah hantu, ruang meeting, paket outbond, paket camping dan wahana-wahana lainnya.

Lokasi kedua adalah Waterboom yang mencakup 1 hektare. Untuk tiketnya sendiri Rp.25.000/orang. Kolam renang itu sendiri memiliki 6 kolam, yang terdiri dari kolam arus,kolam anak-anak,kolam dewasa. Dilengkapi dengan 3 seluncuran. Di sini juga ada seluncuran Twins Boomerang yang merupakan seluncuran tertinggi dan terpanjang di Sumatera untuk saat ini.

Dan lokasi ketiga, yaitu Taman Satwa Lampung yang mencakup 15 hektare area. Yang memiliki 40 jenis satwa dan lebih dari 1000 ekor satwa. Di sini kita juga bisa menyaksikan pertunjukan taman satwa. Untuk tiket kita hanya perlu membayar Rp. 35.000 dan sudah bisa menikmati semua yang ada di taman satwa.

BACA JUGA  Jokowi Bagikan 1.300 Sertifikat, Masalah Sertifikat Tanah Lampung Tuntas 2023

Di sini ada yang baru juga nih!. Namanya Free Fire Bird Show atau disebut juga atraksi elang. Ini merupakan atraksi elang pertama yang ada di Sumatera. Atraksi ini memperkenalkan berbagai jenis elang seperti elang laut, elang bondol dan lain-lain, juga memperkenalkan apa sih yang membedakan jenis elang-elang itu. Ada juga burung predator lain seperti burung Nangkong. Dan yang paling penting nih untuk free fly bird show ini gratis sudah termasuk dengan tiket masuk taman satwa.

BACA JUGA  Tuding Ijazah SMA Nanang Ermanto Palsu,Kades Morgodadi, Sutrimo Di Polisikan

Wahana terbaru lainnya yaitu gajah tunggang. Kita bisa menunggangi gajah dan menyebrangi kolam. Untuk bisa naik gajah tunggang kita harus membayar Rp.50.000 di luar taman satwa dan Rp.40.000 di dalam taman satwa.

“ Di sini kami juga menyediakan kafe-kafe dan restoran-restoran yang menunya lumayan lengkap dan harganya juga terjangkau,kami juga menyediakan harga khusus atau diskon untuk rombongan,syaratnya rombongannya minimal 30 orang,dan ada juga paket yang paling murah adalah paket pelajar” jelas Yudi Indra Irawan selaku manajer marketing. (gebrilla/pkl/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here