BERBAGI

Bumilampung.com – Peduli akan pembangunan sebuah gedung taman pendidikan alqur’an (TPA) seorang oknum polisi sektor Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)  rela sisihkan gajinya untuk disumbangkan ke TPA AL-IKHLAS Tiyuh Karta Raya, Kecamatan Tubaba Udik yang saat ini sedang melakukan pembangunan gedung.

BRIPKA Sobrun, SH.,MH salah seorang anggota polri yang bertugas di polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang, Kabupaten Tubaba yang kesehariannya lebih dikenal dengan panggilan Bang Bobun mengatakan kegiatan tersebut merupakan murni kegiatan sosial.

BACA JUGA  Pol PP Pesawaran Sosialisasikan Perda No. 9 Tahun 2017

“Sedikit tanda cinta banyak tandanya ada,saya ingin mengajak masyarakat setempat agar dapat sedikit menyisihkan dari pendapatan kita untuk pembangunan TPA ini,karna saya sadar betapa pentingnya anak-anak kita sejak dini mendapatkan pendidikan agama agar di kemudian hari anak kita dapat menjadi anak-anak yang soleh dan soleha,”ungkapnya saat berbincang dengan awak media, Selasa (04/12).

BACA JUGA  Kadis Kominfo Lampung Selatan Ikuti Webinar Bersama Ditjen IKP
IKLAN

Diketahui dari gaji Bobun yang disisihkannya diperuntukannya untuk dibelikan semen yang kemudian di serahkannya secara langsung ke ustad Nurhamid selaku pengurus TPA AL-IKHLAS dan di dampingi Parmin kepalo tiyuh persiapan kartaraya.

Bobun yang merupakan  babinkantibhamas tiyuh kartaraya menambahkan kegiatan sosial yang dilakukannya merupakan ibadah.

“saya ingin pembangunan TPA ini agar cepat terbangun,apa pun yang saya lakukan hari ini adalah semata untuk ibadah,”pungkasnya. (Adr/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here