BERBAGI

Bumilampung.com – Tak mau ketinggalan dengan desa lainnya, dan sekaligus sebagai bentuk perhatian kepedulian kepada masyarakat, Kepala Desa (Kades) Sukadadi, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, membagikan sayur mayur segar kepada warganya.

“Sayur mayur akan dibagikan besok pagi itu antara lain dari beberapa jenis sayuran segar seperti, cabe kecil, cabe besar, kangkung, oyong, ketimun, kubis, sawi putih, tempe, dan kacang panjang,” kata Kades Rudi Maryoto kepada bumilampung.com tadi siang, (Minggu,17/05/20).

BACA JUGA  Brak...Kaca Mobil Pecah, Uang 80 Juta Hilang

Ia menjelaskan, sayur mayur ini dibagikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang terdampak wabah virus corona (covid19).

Namun, kata dia, tak semua warga yang dapat bantuan ini. “Ini untuk masyarakat yang sangat membutuhkannya. Jadi, tidak semua warga dapat ya, karena dananya terbatas,” terang dia.

Diterangkan Maryoto, bahwa sayur mayur yang dibagikan ini bersumber dari dana covid 19. ” Semoga sayur mayur yang dibagikan besok bermanfaat dan barokah dan dengan memperbanyak konsumsi sayuran segar insya allah tubuh kita sehat, dan segar karena kandungan zat besi dari sayur mayur itu dapat menjaga imun di dalam tubuh kita,” pungkasnya. (ndr/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here