SHARE

Bumilampung.com – Dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, ( COVID-19), PT kencana Intan Metalindo melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah lingkungan warga di Kelurahan Sukarame Bandar  Lampung.

Kepala Divisi Marketing PT Kencana Intan Metalindo Taufik Kurahman SH.MH, mengatakan,  penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya perlingdungan atau pencegahan meluasnya penularan virus corona, sekaligus  memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat, utamanya di wilayah lingkungan  kelurahan sukarame.

BACA JUGA  Winarni Nanang Ermanto, Kembali Hadiri Pengajian Akbar
IKLAN

“Ini aksi sosial  kami dari pihak PT Kencana Intan Metalindo Peduli, semoga aksi ini bisa memberi keamanan, sekaligus  pencegahan wabah Virus bagi  masyarakat di kelurahan Sukarame,,”  kata Taufik.

Lebih lanjut dia mengatakan selain melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan masyarakat,  pihak perusahaan juga melakukan penyemprotan di sekitar areal perusahan,.

” selain peduli dengan lingkungan masyarakat, lingkungan perusahaan juga kita lakukan penyemprotan dan Sterilisasi, guna melindungin pekerja, agar terhindar dari Virus, terutama Virus Corona” ujar dia Rabu (25/3).(Lim)

BACA JUGA  Dibawah Kepemimpinan Rudi Suhaimi, Radio Kalianda FM 93 Terus Berbenah
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here