BERBAGI

Bumilampung.com – Pedagang di pasar Gedung Karyajitu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang, mengeluh dan resah. Hal ini disebabkan besarnya pungutan  bulanan yang di tarik oleh pengurus pasar.

Hal tersebut disampaikan oleh pedagang yang berjualan di pasar Gedung Karyajitu, yang enggan disebut kan namanya kepada awak media Bumilampung.com ( Kamis, 20/6/2019 ).

BACA JUGA  Tujuh Pekon Satu Kelurahan Segera Nikmati Air Bersih

“Kami dipungut bayaran bulan yang besar.  Kami semua yang jualan di pasar Gedung Karyajitu ini, tiap bulan di pungut bayaran seratus ribu rupiah. Bahkan ada yang lebih oleh  pengurus pasar setempat, dengan alasan untuk bayar pembuangan sampah,” keluhnya.

IKLAN

Menurutnya, dana yang di pungut tiap bulan kepada pedagang di pasar Gedung Karyajitu, gunanya untuk membayar pekerja pembuang sampah.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Minta, Perusahaan PT Semen Di Katibung Peduli Kepada Korban Banjir

Namun dihari yang sama, awak media coba menghubungi Pj. Kepala Kampung (desa) Gedung Karyajitu melalui ponselnya, hendak mempertanyakan atas pungutan yang di lakukan oleh pengurus pasar, yang menurut awak media sudah melebihi hasil musyawarah waktu itu. Sayangnya, pj kakam tidak mengangkat telpon tersebut. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here