BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman kanak kanak tahun ajaran 2021/2022) diadakan kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik Paud Senyum Ananda, bertempat di Aula Sebuku komplek Rumah Dinas Bupati Lamsel Minggu ( 18/6).

Tampak Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan itu, hampir semua orang tua wali murid yang bersekolah di Paud Senyum Ananda.

Kepala Sekolah Paud Senyum Ananda Sri Mulyani di kesempatan itu mengungkapkan rasa syukur, PAUD Senyum Ananda kembali menggelar acara perpisahan, meski tidak menghadirkan pihak dari luar.

BACA JUGA  Pilkada Serentak 2020, Nanang dan Istri Nyoblos di TPS 001 Desa Way Galih

” Kami sengaja menggelar acara ini khusus untuk keluarga besar para siswa, agar anak anak tidak kaku saat tampil di panggung sehingga mereka bisa lebih leluasa dalam berkreasi dari kegiatan ini ujar dia.

Sri Mulyani juga mengucapkan selamat kepada siswa/siswi Paud Senyum Ananda yang lulus. serta menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di Paud Senyum Ananda.

BACA JUGA  Sambangi Kediaman Nanang Ermanto, Petugas KPU Lamsel Lakukan Pencoklitan Data Pemilih

Tema acara pelepasan kali ini yaitu “Generasi Robbani Dambaan Umat”,
Acara pelepasan Siswa Siswi ini juga menampilkan Pentas Kreatifitas para Siswa Siswi Paud Senyum Ananda.

Sementara itu Muslim Mewakili orang tua Siswa/Siswi menyampaikan ucapan terimakaaih atas jasa yang telah diberikan oleh guru-guru Paud Senyum Ananda atas jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung.

Dirinya berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid Paud Senyum Ananda yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.

BACA JUGA  Telkomsel Hadirkan “The Best iPhone Experience” Melalui Dukungan Konektivitas Digital Terbaik

” Harapan Kami Semoga Siswa/ Siswi yang lulus dapat menjadi orang yang sukses, dan Paud Senyum Ananda semakin lebih baik di masa mendatang” tutup dia.

Sekedar Informasi PAUD Senyum Ananda merupakan sekolah yang berada dibawah naungan yayasan Cahaya Cendikia Kalianda.

Saat ini yayasan tersebut masih dalam proses pengurusan Izin untuk mendirikan  sekolah Taman Kanak Kanak Islam terpadu, yang berlokasi di komplek Perumahan Hartono Wayurang. Hanya saja untuk pembangunan gedung hingga saat ini masih belum tersedia. (Red).

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here