SHARE

Bumilampung.com – Pasca pengunduran diri Ketua
DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Agung Ilmu Mangkunegara yang juga selaku Bupati daerah setempat dikarenakan tersandung kasus OTT yang dilakukan KPK RI, minggu (6/10) malam lalu, maka DPD Nasdem Lampura, merestui Hi. Imam Syuhada yang saat ini menjabat selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2023 sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD Nasdem Kabupaten setempat.
Demikian diungkapkan Sekretaris DPD Nasdem Lampura, Lozi Darwin usai mengikuti rapat koordinasi bersama Pengurus Harian dan Dewan Pertimbangan partai Nasdem di Kantor DPD Nasdem Lampura, Selasa (8/10). Bahkan menurut dia, selain merestui Hi. Imam Syuhada sebagai Plt. Ketua DPD Nasdem juga sepakat menjalankan roda organisasi partai pasca ditinggalkan Agung Ilmu Mangkunegara serta siap selalu membangun komunikasi bersama antar sesama kader Partai politik dan elemen masyarakat Lampura.

BACA JUGA  Polda Lampung Serahkan 16 Jasad Korban Tsunami, ke Pihak Keluarga Korban

“Dewan Pertimbangan dan Pengurus Harian Nasdem Lampura sangat antusias menyambut Hi.Imam Syuhada memimpin jalannya organisasi partai. Semua pengurus menyambut baik dan merestui beliau untuk memimpin Nasdem Lampura sesuai arahan DPW dan DPP, ” ujar Lozi didampingi sejumlah pengurus harian dan Dewan Pertimbangan Partai.

Dikatakan Lozi, dalam rapat koordinasi tersebut, sebagai calon PLT Ketua Nasdem, Imam Syuhada juga telah memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh pengurus dan kader Partai untuk tetap kompak dan mengambil langkah-langkah strategis pasca keprihatinan musibah yang menimpa Ketua Nasdem definitif.

BACA JUGA  Peringati Hari Kunjung Perpustakaan Pemkab Lamsel Gelar Bazar Buku
IKLAN

“Nasdem adalah partai besar, roda organisasi harus tetap berjalan, kita tidak perlu berlama-lama dalam kesedihan. Kita harus tetap semangat demi kemajuan Partai serta Kabupaten Lampura, “ujarnya menirukan ungkapan Imam Syuhada.

Ditegaskan Loji, pihaknya sangat yakin Partai Nasdem dibawah kepemimpinan Imam Syuhada tentu dapat menjalin komunikasi yang baik terutama dengan Partai-Partai koalisi.

BACA JUGA  Pemkab Tuba Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK PNS Formasi PTT Kemenkes

“Besar harapan kita, dibawah kepemimpinan Imam Syuhada Partai Nasdem DPD Lampura, dapat memperoleh sejumlah posisi dalam Alat Kelengkapan DPRD Lampura nantinya, “pungkas dia. (Sab/Red).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here