BERBAGI
Ketua partai Nasdem Jawa Timur Sri Sakjeti Sudjunadi (Jeanette), menyerahkan secara simbolis bantuan Untuk korban Tsunami Di Lamsel(ferdi/Bumilampung.com)

Bumilampung.com – DPW partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa timur menyalurkan bantuan dari masyarakat Jawa Timur, untuk korban terdampak tsunami yang terjadi di kabupaten Lampung Selatan.

Ada 38 truck berlambang partai besutan Surya paloh itu,  yang membawa logistik bantuan. Bantuan tersebut akan di bagi menjadi dua, yakni 19 truck untuk di Lamsel dan 19 truck untuk di salurkan di provinsi Banten. Bantuan yang dibawa merupakan hasil donasi seluruh warga dari 38 kabupaten/kota yang tersebar di Provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA  Kunker Wabup Lambar Ke Garut

Bantuan dari masyarakat Jawa Timur itu,  di serahkan langsung oleh ketua Partai Nasdem Jawa Timur Timur Sri Sakjeti Sudjunadi (Jeanette), yang diterima oleh Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, dirumah dinas bupati Lamsel, Senin (07/01/19).

IKLAN

Jeanette mengungkapkan,  turut berduka atas musibah yang dialami masyarakat Lamsel. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut, dapat meringankan beban yang dirasa oleh keluarga korban yang terdampak tsunami di Lamsel.

“Kami datang tidak hanya membawa bantuan, tapi kami juga membawa cinta dan kasih, Terutama doa. Kami semua bersama warga jawa timur mendoakan, Semoga masyarakat lamsel bisa bangkit kembali seperti sedia kala,” kata Jeanette.

BACA JUGA  Diprotes, Pemkab Pesawaran “Cuci Tangan”

Senada juga disampaikan oleh ketua DPW Nasdem provinsi Lampung Taufik Basari yang juga turut hadir, ia menjelaskan, bantuan yang dibawa dari jawa timur ini, adalah bentuk solidaritas kepedulian antar lintas yang juga dalam bentuk peduli kemanusiaan.

“Kita mengantarkan amanah dari warga yang ada di Jawa Timur, dan apa yang kami bawa adalah kebutuhan yang diperlukan untuk masyarakat yang terdampak tsunami di Lamsel, semoga apa yang kami bawa dapat bermanfaat,” ujar Taufik.

BACA JUGA  Polisi Tuba Tangkap Pelaku Curat Universitas, Kerugian Mencapai 30 Juta

Sementara itu, plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh rombongan Nasdem dari Jawa Timur. Ia juga mengatakan, bantuan tersebut tentunya akan banyak bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak.

“Kami atas pemerintah lamsel dan masyarakat lamsel, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. Yang mana kepedulian dari warga jawa timur ini tentu akan membangkitkan moril kami, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang terdampak,” ucap Nanang.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here