BERBAGI

Bumilampung.com – Peduli dengan warga kurang mampu, Partai Gerindra membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Bantuan paket sembako itu diserahkan oleh anggota DPR Provinsi Elly Wahyuni dan anggota DPRD Evi Susina dari Fraksi Gerindra secara langsung ke rumah warga secara door to door.

“Partai Gerindra sangat prihatin dan perduli dengan masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 terlebih lagi terhadap masyarakat ekonomi lemah yang sangat membutuhkan bantuan,” ujar Evi saat ditemui sedang membagikan paket sembako di Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran (Senin, 15.06.20).

BACA JUGA  Anggota DPRD Budiman, Sosper Edukasi Pencegahan Covid-19

Diakuinya, bantuan tersebut diharapakan dapat meringankan beban warga terutama pada pandemi corona saat ini.

“Untuk itu kami melalui anggota DPRD provinsi maupun kabupaten membagikan paket sembako yang disalurkan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat dengan cara mendatangi langsung dari rumah ke rumah warga yang tergolong kurang mampu,” bebernya.

“Dan untuk hari ini, saya sudah mendatangi empat desa di antara nya, desa sukaraja, desa waylayap, desa padang ratu, dan desa negeri sakti yang kesemuanya dalam wilayah kecamatan gedong tataan, dan guna menyampaikan amanah dari partai gerindra kesetiap rumah warga yang tergolong lemah, semoga bermanfa’at bagi yang menerima dan kami dari partai gerindra terus semakin jaya,” tutup Evi. (ndr/asf)

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Minta Sterilisasi Seluruh Pintu Masuk Metro

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here