BERBAGI

Bumilampung.com – Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pesawaran Evi Susina di dampingi anggota DPRD Rudi Andriansyah dari partai PKB mendatangi dan memberikan bantuan kepada bayi penderita kaki bengkok Asma’ul Habib di kediamannya di Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Senin (15/06/20).

Evi Susina merasa terpanggil untuk melihat langsung kondisi bayi yang diberitakan melalui media elektronik (online) beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA  Mantan Ketua Baznas Lamsel Aku Terima Uang Dari Agus BN Dan Anjasmara

Evi mengatakan bahwa dia sudah ber koordinasi dengan dinas terkait dalam menyikapi hal tersebut. “Saya sudah koordinasi dengan dinas kesehatan dan dinas dukcapil juga dinas lainnya agar segera dapat memfasilitasi bayi guna kelengkapan administrasi untuk mengurus BPJS agar segera di tangani oleh team medis sebagai langkah awal dan berlanjut dirujuk ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Pesawaran,” paparnya.

BACA JUGA  Berprestasi, 13 Personil Polres Tuba Raih Penghargaan

Di tempat yang sama Ari Afandi selaku orang tua dari bayi mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua LPA Evi Susina dan anggota DPRD Rudi Andriansyah yang telah membantu keluarganya.

“Semoga ibu Evi Susina dan bapak Rudi tambah sukses dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” ucap Ari. (ndr/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here