BERBAGI

Bumilampung.com – Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, meresmikan jembatan Patriot Pasar Inpres yang bertempat di kelurahan Way Urang, kecamatan Kalianda, Jum’at (20/09/2019).

Peresmian dilakukan dengan cara pemotongan pita yang dilakukan oleh Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto dan didampingi oleh Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan, ketua TP. PKK Lamsel, Winarni Nanang Ermanto serta beberapa pejabat pemkab Lamsel lainnya.

BACA JUGA  Komunitas Pecinta Ikan Hias Dapat Dukungan Dinas Perikanan Lampura

Pada kesempatan itu, Nanang mengatakan, jembatan yang sempat hancur akibat banjir bandang pada bulan April 2018 lalu itu, kini sudah bisa dinikmati serta dilalui bagi transportasi masyarakat.

IKLAN

“Seperti diketahui bersama beberapa bulan lalu kita mengalami musibah, jembatan penghubung Pasar Inpres ini waktu itu hancur dan kini sudah bisa kita nikmati bersama bagi transportasi masyarakat,” kata Nanang.

BACA JUGA  Jelang Natal Dan Tahun Baru, ASDP Bakauheni Siapkan Sejumlah Fasilitas

Orang nomor satu di kabupaten Lamsel ini pun meghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat sekitar agar dapat menjaga dan merawat jembatan yang dibangun melalui dana CSR tersebut.

“Jembatan ini kan untuk masyarakat, jadi harus dijaga dan dirawat sama-sama. Jangan buang sampah sembarangan dikali, supaya tidak menyumbat, kalau menyumbat kan akhirnya mampet sehingga menyebabkan banjir dan dapat merusak bangunan kita sendiri,” ujar Nanang.

BACA JUGA  Program Bunga Kampung, Inovasi Bupati dan Wabup Lampung Tengah

Dari informasi yang didapat, jembatan tersebut masih akan dipercantik dengan beberapa aksesoris lainnya, seperti kursi dan Siger. Sehingga masyarakat dapat berfoto dan berselfi dijembatan tersebut.(Frd/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here