BERBAGI
Plt Kadis Dik Lamsel Thomas Amirico .

BUMILAMPUNG.COM – Teka teki siapa yang akan menjadi kepala Dinas Pendidikan Lamsel, mengantikan Burhanudin terjawab sudah.

Plt Bupqti Lamsel Nanang Ermanto pada senin (6/1/2020), menunjuk Thomas Amirico, untuk menempati pos sebgai Plt Kadis Pendidikan Lamsel.

Thomas Amirica di tunjuk langsung Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, untuk mengurusi Dinas pendidikan Lamsel, karena memang sebelumnya Thomas memang sudah memiliki pengalaman di Dinas tersebut.

BACA JUGA  Peduli Dampak Covid, Bupati Loekman Bagikan Sembako

Plt Sekda Lamsel, Thamrin, membenarkan adanya penunjukan tersebut, ia mengatakan sesui dengan perintah Plt, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto. Pertangal 06 Januari 2020 jabatan Plt, Kadis pendidikan di duduki oleh Thomas Amirico, menggantikan Burhanudin.

” penujukan Thomas sesui dengan perintah Pak Bupati, agar Brhanudin bisa fokus pada tanggung jawab pekerjaan di Dinas yang ia duduki saat ini” kata Thamrin.

BACA JUGA  Untuk Tingkatkan Pembangunan, Camat Kotabumi Selatan Jembol Program Dari Provinsi

Ditunjuknya Thomas Amrico kata dia, karena yang bersangkutan memang sudah memiliki pengalaman mengurusi Dinas Pendidikan.

” Sebelumnya Thonas pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, karena itu, kini ia diminta pa Bupati untuk membantu beliau di Dinas pendidikan, meski secara Dipinitif, beliau masih menjabat sebagai kepala Dinas Kesbangpol ” terang Thamrin.

BACA JUGA  Anggota DPRD Lampung, Deni Ribowo Akan Berikan Mobil Ambulance Kepada Warga Kampung Negara Jaya, WK

Terpisah Thomas Amirico mengatakan, akan menjalankan amanah yang di percayakan dengan sebaik mungkin.

” Sebagai bawahan saya harus siap mengemban amanah dari Bapak Bupati, saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk membantu pimpinan ” ujar dia di hubungi Bumilampung.com melalui telepon selularnya (LIM).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here