BERBAGI
Plt Bupati Lamsel, di dampingi Kapolres Lamsel AKBP M Syarahan, Sekda, dan Ketua PKK Lamsel, saat peresmian jembatan Patriot Kalianda Lamsel (Kmf/Bumilampung.com)

Bumilampung.com – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto melantik empat kepala desa terpilih pada pelaksanaan pilkades serentak gelombang III yang bergulir beberapa waktu lalu dikabupaten setempat.

Adapun kepala desa yang dilantik yakni, Edi Hamzah sebagai kepala desa Pematang, Robi Cahyadi sebagai kepala desa Sukaratu, Suplimansyah sebagai kepala desa Negeri Pandan kecamatan Kalianda dan Temenggung Lekok sebagai kepala desa Hatta kecamatan Bakauheni.

Pelantikan yang berlangsung dilapangan desa Sukaratu, kecamatan Kalianda, pada Jum’at (20/09/2019) itu, juga sekaligus dilakukannya pengukuhan ketua TP PKK desa Pematang, desa Sukaratu, desa Negeri Pandan kecamatan Kalianda dan desa Hatta kecamatan Bakauheni.

BACA JUGA  Pemkab Mesuji Sosialisasi Absensi Berbasis Deteksi Wajah
IKLAN

Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, mengatakan, kepada kepala desa yang baru dilantik, diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik, sehingga kedepan program-program didesa dapat berjalan dengan semestinya.

“Peran pemerintah desa, maupun kecamatan sangat penting dalam memajukan pembangunan di desa, terutama peran masyarakat. Untuk itu untuk kepala desa ciptakan koordinasi sebaik mungkin. Kalau bukan kita semua, siapa lagi,” ujar Nanang.

BACA JUGA  Perangi Covid19, Ini Yang Dilakukan Desa Kutoarjo

Dikesempatan itu, Nanang juga berpesan kepada kepala desa yang baru saja dilantik untuk dapat merangkul seluruh elemen pasca Pilkades serentak gelombang III yang bergulir pada beberapa waktu lalu.

“Saya ucapkan selamat kepada kepala desa yang baru saja dilantik dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada pj kades sebelumnya yang selama ini telah mensukseskan pilkades serentak gelombang III, sehingga dapat mengantarkan pada pelaksanaan ini, jangan ada lagi yang mengkotak-kotakan, rangkul masyarakatnya,” pesan Nanang.

BACA JUGA  Bank Lampung Beri Jaminan Kesehatan Pekerjanya Dengan Lakukan Rapid Test Secara Periodik

Ditempat yang sama, Nanang Ermanto juga secara resmi melantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD) diantaranya BPD wilayah kecamatan Kalianda, Rajabasa dan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan. (Frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here