BERBAGI

bumilampung.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) telah melayani 30.154 perizinan dengan sistem elektronik melalui si Cantik Cloud dan OSS.

Demikian dikatakan Kepala dinas DPMPSTP Hi.Helmi di Stand lampung tengah saat usai di kunjungi Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto pada acara Pameran kepri intrade expo 2019 yang berlangsung selama 4 hari yaitu dari tanggal 19 – 22 September 2019. di Exhibition atrium mega mall center batam, Jum’at 20 september 2019.

Ditambahkan helmi Ikut sertanya pemkab lampung tengah dalam pameran ini karna Pameran kepri intrade expo 2019 di Exhibition ini merupakan pameran Produk Unggulan dari masing masing Daerah di Indonesia seperti,UKM,Pariwisata,Investasi,Perdagangan.dan Pariwisata.

BACA JUGA  Bank Lampung Beri Jaminan Kesehatan Pekerjanya Dengan Lakukan Rapid Test Secara Periodik
IKLAN

Di jelaskan helmi pemkab lampung tengah melalui dinas Pelayanan Satu Pintu punya produk unggulan yaitu sistem elektronik melalui si Cantik Cloud dan OSS yang sangat di butuhkan oleh warga masyarakat yang akan mengurus izin usahanya.

Selain itu pemkab lampung tengah juga menampilkan produk produk UKM seperti makanan ringan,kopi Gotong Royong,beras sehat dll yang di pruduksi oleh Kelompok Wanita Tani lampung tengah ( KWT) serta menampilkan kain tapis khas lampung Tengah

BACA JUGA  Curi Sepeda Lipat, Dua Orang Tersangka Diamankan Polisi

Dalam event yang bergengsi ini untuk propinsi lampung hanya kabupaten lampung tengah yang Ikut dalam pameran ini. ” ujar.helmi.

Sementara itu bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto saat di wawancara tim liputan Dinas Kominfo Lampung Tengah Reza Pahlevi dan Ardi pratama disela sela peninjauan nya distand lampung tengah mengatakan Ikut sertanya kabupaten Lampung tengah dalam event bergengsi ini, selain berpartisipasi meramaikan pameran, juga ingin memperkenalkan kepada daerah lain tentang beberapa produk unggulan yang dimiliki pemkab lampung tengah.

BACA JUGA  Bank Lampung Siap Support Dekranas Lampung melalui Pengembangan UMKM Berbasis Transaksi Digital

“Ini momentum untuk menampilkan dan menyampaikan segala potensi yang kita miliki kepada investor, guna menanamkan modalnya di Kabupaten Lampung Tengah.

Menurut bupati banyak investor besar hadir pada kegiatan ini , Investor hadir untuk melihat dan mendengar potensi yang kita miliki secara langsung.

“Tapi percuma juga kita punya potensi, tapi investor tidak memperoleh informasi yang tepat Karena itu, forum ini penting untuk kita ikuti,” ujar bupati. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here