SHARE
Tampak plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, antusias menyaksikan kejurda Road Race final Seri IV, yang di laksanakan di Kota Kalianda, minggu (2/12/2018).poto muslim/Bumilampung.com

Lamsel – kejuaraan Daerah (Kejurda) seri ke IV yang di gelar IMI Korwil Lamsel, untuk memperebutkan piala Ketua umum KONI Lamsel, minggu (2/12/2018 berlangsung sukses.

Balapan motor yang di laksanakan di Jalan komplek perkantoran pemkab Lamsel ini, diikuti sebanyak 298 pembalap, untuk memperebutkan piala ketua umum KONI Lamsel.

Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang hadir meyaksikan langsung kejuaraan itu, memberikan apresiasi kepada KONI Lamsel Atas penyelenggaraan Road Race yang di saksikan ribuan penoton itu.

BACA JUGA  Sah! Aymeric Laporte Patahkan Rekor Transfer Manchester City
IKLAN

” saya apresiasi KONI dan IMI Lamsel, yang mempu meggelar kejurada Road Race di Lamsel, meski kepengurasannya belum di lantik” ujar Nanang Saat memberikan sambutan.

Plt Bupati Lamsel menungangi motor salah satu pembalap Lamsel, didampingi kerua KONI, dan Ketua Panitia Waris Afandi mengitari sirkut, lokasi balapan.(poto ist.)

Sementera Ketua umum KONI Lamsel Rudi Apriadi, mengatakan, Kejurda Rad Race akan di Laksanakan setiap tahun. Selama tidak ada pemasalahan saat pelaksanaanya.

” jika kejuaraan ini berjalan lancar, masyarakat mendukung, tahun depan akan kita laksanakan lagi” ujar Rudi.

BACA JUGA  Kejuaraan Tinju Amatir Piala Ketua Umum KONI, Lamsel Raih 9 Emas

Rudi Mengatakan, tujuan di Gelaenya kejurda Road Race ini, selain untuk menghibur masyarakat Lamsel, juga sebagai ajang pencarian bakat, atlit Balap dari lamsel.

” semoga dengan kejurda ini, dapat memberkan hiburan kepada masyarakat, Lamsel tutup Rudi.(Lim)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here