BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Ratusan Raiders dari berbagai daerah di Provinsi Lampung , Nge- gas bareng dengan Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Kegiatan jelajah Nge-gas bereng ketua IMI Lampung Selatan tersebut diikuti ratusan raider dari berbagai daerah di propinsi Lampung.

Para Raiders akan Menempuh jarak sekitar 80 km dengan mengambil rute sekitar perbukitan wilayah Tanjung Bintang dan Merbau Mataram.

IKLAN

Acara Trail Adventure Anniversary (TAS) 3 Jelajah Alaska, di lepas oleh Ketua IMI Korwil Lamsel Nanang Eemanto di lapangan Sabah Balau, Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan.Minggu, (12/08/18).

BACA JUGA  Ketua DPRD Metro Dukung Anggaran LLI untuk Pemenuhan Asupan Gizi

Sebelum melepas para pserta, Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto berpesan, agar para peserta selalu menjaga sopan santun dalam berkendara.

“Saya sangat mengapresiasi panitia yang dapat menyalurkan hobi menjelajah para raider dari berbagai daerah ini. Semoga dengan kegiatan ini, dapat memmbuat talisilahturahmi semakin erat” ujar Nanang Minggu, (12/08/18).

Dia mengatakan akan melaksanakan kegiatan itu secara rutin, dan di upayakan akan lebih meriah lagi
” mudah mudahan dapat kita laksnakan secara rutin dan lebih meriahl lagi” tutup dia.

BACA JUGA  Peduli Bencana Sulteng, Kejari Tuba Buka Posko Peduli

Sementara itu, Ketua Panitia Trail Adventure Anniversary TAS 3, Sugiono menjelaskan bahwa pihak panitia telah menyiapkan berbagai hadiah untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

“kami sudah menyiapkan 4 sepeda motor untuk hadiah dan 1 ekor kambing untuk klub yang mengirimkan raider terbanyak,” jelasnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dari pihak panitia, klub ROTASI asal Karang Anyar Jatiagung, Lamsel menjadi klub yang paling banyak mengirim jumlah peserta raider yakni 42 raider dan berhak atas hadiah se-ekor kambing.

BACA JUGA  Polisi Tangkap Dua Pelaku Curas di Tubaba, Satu Berstatus Pelajar

Dari pantuan, terlihat hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung, Sudin, Dandim 0421 Lamsel, Untoro Haryanto, Sekretaris Daerah Fredy SM, serta sejumlah pejabat eselon 2 dan camat Tanjung Bintang.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here