BERBAGI
Hillary Clinton. Foto: Getty Images

Sindiran untuk Presiden Donald Trump tak absen dari panggung Grammy Awards 2018. Kali ini muncul dalam segmen pre-rekaman yang menghadirkan sejumlah selebriti.
Dalam video itu diceritakan, Host Grammy, James Corden, sedang mencari pembaca nominasi Best Spoken Word Album untuk perhelatan Grammy tahun depan.

“Kami tahu bahwa presiden kami saat ini suka memenangi penghargaan dan kabar baiknya dia mungkin akan menjadi pemenang tahun depan untuk Best Spoken Word Album,” ujar James Corden mengawali video.

BACA JUGA  Bruno Mars Borong 7 Piala

“Pertanyaannya, siapa yang akan menjadi narator?” lanjutnya.

IKLAN

James Corden lalu mengadakan sebuah audisi. Seluruh peserta audisi diwajibkan membaca kutipan-kutipan dari buku ‘Fire and Fury: Inside the Trump White House’.

Dan peserta pertama adalah Jonh Legend, sayang dia gagal. Audisi dilanjutkan oleh Cher, Snoop Dogg, Cardi B, dan DJ Khaled. Semuanya gagal.

BACA JUGA  Sandy Tumiwa Keukeuh Tak Merasa Salah dari Aksi Gerebek Rumah Tessa

Peserta terakhir, muncul dengan wajah tertutup buku yang bercerita tentang setahun Trump di Gedung Putih itu. Wajahnya terlihat saat dia menurunkan buku ‘Fire and Fury: Inside the Trump White House’. Dialah Hillary Clinton.

“Itu dia, ini orangnya,” teriak James Corden begitu Hillary selesai membaca satu kutipan.

“Kamu kira begitu?” tanya Hillary.

BACA JUGA  Ditawarin Lepas Hijab, Zee Zee Shahab: Saya Berhijab Bukan Freelance!

“Oh, iya,” jawab James Corden yang disambut tawa dan tepuk tangan tamu Grammy Awards 2018. (*)

SUMBERdetik.com
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here