BERBAGI

BANDARLAMPUNG— Bertempat di halaman parkir Kantor Direksi, Jumat (20/10/2023) seluruh Karyawan melaksanakan sholat istisqa (minta hujan), diimami oleh Ust. Rifki Abu Hanan, S.Pd.

Sholat tersebut dilaksanakan untuk meminta kepada Allah SWT diturunkannya hujan, agar kekeringan yang melanda sejumlah wilayah di Lampung segera berakhir.

Ketua PHBI Kantor Direksi Ismail mengatakan, PTPN VII sebagai perusahan agro dengan sumber daya utama adalah tanaman, kami sangat membutuhkan air. Segala upaya kami lakukan agar tanaman kami tetap produktif. Dan hari ini, kami berikhtiar dengan mengadakan sholat istisqa, memohon kepada Alloh SWT agar memberi pertolongan dengan menurunkan hujan yang membawa keberkahan,” terang Ismail.

BACA JUGA  Demokrasi Di Persimpangan Jalan

Sementara Ust. Rifki Abu Hanan, S.Pd dalam tausiahnya mengatakan dengan melaksanakan sholat istisqa ini berarti telah adanya “I’tirof” pengakuan dosa-dosa kita yang telah zholim kepada Allah SWT. Kita memohon ampunan apabila selama ini kita melakukan kesalahan.

Sholat ini merupakan pengakuan seorang hamba yang lemah, meski kita punya harta banyak jabatan tinggi tapi kita masih butuh pertolongan Allah SWT. Ini juga sebagai pengakuan kita yang telah banyak berbuat dosa.

BACA JUGA  Peduli Pembangunan TPA, Seorang Polisi Sisihkan Uang Gaji Bantu TPA

Pada kegiatan sholat tersebut, Jajaran BOM, SEVP BS Okta Kurniawan & SEVP Operational II Wiyoso, ikut melaksanakan sholat isti sqa, bersama Karyawan dan Karyawati yang ada di Kantor Direksi. (**)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here