BERBAGI
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Kapolres Lamsel AKBP, M Syarhan, Ikut Berbaur bersama komunitas motor saatb Rollin Thunder tander dalam rangkaian acara Anniversary Salai Tabuan yang ke 2 tahun( kmf/ Bumilampung.com)

LAMSEL – Anniversary yang ke 2, Club Motor Salai Tabuan, berjalan Sukses dan meriah.
Acara yang digelar di lokasi taman Rekreasi GWH Sabtu (22/6/2019) itu, dihadiri beberapa Komunitas Motor, dari sejumlah wilayah, Baik dari sumatra maupun pulau jawa.

Berbagi hiburan mualai dari Games modern Dance Pencak silat, Tari Tradisional, hingga penampilan memukau dari grup Band Roller Coaster, dan Lion King, ikut memeriahkan HUT Salai Tabuan yang ke dua tahun.

Ketua Komunitas Salai Tabuan Muslim Pranata, memberikan nasi tumpeng kepada plt Bupati Lamsel, pada acara puncak Hut Salai Tabuan ke 2 (kmf/ Bumilampung.com)

Dari registrasi yang dicatat pihak panitia, sedikitnya ada 140 Club Motor ikut meramaikan jalannya acara yang mengambil tema” Satu Rasa satu Cerita”

IKLAN

PT. Gudang Garam Tbk dengan Suryanation Motorlandnya sebagai sponsor utama, dibantu pihak panitia memulai acara pada pukul 14.00 wib, dengan terlebih dahulu melakukan Rollin Thunder menuju salah satu pantai yang ada di Kalianda.

BACA JUGA  Ditinggal Belanja, Motor Hilang

Dalam Rollin Thunder itu terlihat, plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto bersama Ibu Winarni, serta Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan, ikut berbaur bersama ribuan para bikers.

Salah satu perwakilan Club Motor, memberikan cindramata kepada Pembina Salai Tabuan, Nanang Ermanto, dalam acara Hut Salai Tabuan Ke 2 ( frd/Bumilampung.com).

Wakil ketua Komunitas Salai tabuan, Edy Setiawan mengungkapkan, rangkaian acara yang dihadirkan, diharapkan mampu membawa kesan yang berbeda kepada para setiap bikers yang hadir.

“Tema ‘Satu Rasa Satu Cerita’ itu mempunyai arti yang bemakna. Karena saya ingin para riders yang hadir disini mengetahui langsung, bahwa Lamsel mempunyai wisata dan seni budaya yang menarik. Sehingga, sepulangnya para bikers dari acara ini, mempunyai satu cerita yang sama,” ujar Edy.

BACA JUGA  MeskiĀ  PDP, Kematian Warga Lampura di RSUD Adadi Cokrodipo Bandar Lampung, Bukan Karena COVID-19

Alhasil, rangkaian acara seperti rollin thunder yang dipusatkan disalah satu pantai yang ada di Kalianda yakni kedu warna itu, terlihat para bikers sangat menikmatinya.

“Rollin thunder ke pantai itu, selain memperkenalkan salah satu tempat wisata, kita juga memberi kesempatan bagi para bikers yang mungkin memang ditempat asalnya jauh dari pantai, nah disitulah mereka bisa photo session dan membuat video. Dan menurut saya pantai adalah tempat yang asik bagi para riders,” katanya.

BACA JUGA  Dawam Perlu Perhatian Khusus Untuk Nelayan

Sementara itu, pembina Salai Tabuan yang juga Plt, Bupati Lamsel Nanang Ermanto, mengucapkan terima kasih kepada Suryanation, yang telah memberi suport kegiatan Anniversary Salai Tabuan yang ke 2 ini.

Dia berharap, pada anniversary Salai Tabuan tahun yang akan datang, dapat kembali menjadi sponsor utama dan mampu menggelar acara yang lebih besar lagi.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Suryanation, yang mana pihaknya telah mendukung kegiatan Anniversary Salai Tabuan yang ke 2 ini. Saya harap mudah-mudahan di tahun depan suryanation bisa hadir kembali di kabupaten ini dengan lebih meriah lagi,” pungkasnya.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here