BERBAGI
Tampak, Polisi Wanita dari Sat Lantas Polres Lamsel memberikan kotak P3k kepada pengemudi di salah satu jalan protokol kota Kalianda.

LAMPUNG SELATAN- Terima Kasih Pa Polisi atas perhatiannya. Kata itu terucap dari seorang pengemudi kendaraan yang sedang melintas, ketika salah satu anggota Polisi dari Satuan lalu lintas Polres Lampung Selatan memberikan obat gratis (kotak P3K) kepada para pengendara dijalan raya Kalianda, Selasa (17/9/2018)

Pemberian Kotak P3K kepada para pengendara yang ada dijalan raya Kalianda ini, dilakukan anggota Kepolisian dalam rangka, Hari Ulang Tahun Satukan Lalulintas Polres Lampung Selatan ke 63 tahun 2018.

BACA JUGA  Dua Wajah Baru Masuk Jadi Komisioner KPUD Lampura

Kasatlntas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomaeini SIK MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhammad Syarhan SIK MH mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian jajajarannya kepada masyarakat, akan pentingnya alat kesehatan bagi setiap pengguna kendaraan.

IKLAN

Karenanya kata Reza, dalam rangka HUT Satlantas Polres Lamsel ke 63 ini dijadikan momen bagi jajarannya untuk mengenalkan kepada para pengendara tentang UU no 22 Th 2009 Tentang LLAJ.

BACA JUGA  Diduga Peras Kades, Tiga Oknum LSM Dibekuk Polisi

” kita harus bangun citra positif Polri di masyarakat, terutama Polisi Lalu lintas, semoga apa yang dilakukan ini bisa membawa manfaat yang positif, kepada masyakat” kata dia.( Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here