BERBAGI

LAMPUNG TENGAH – Mantapkan solidaritas kader, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Tengah (Lamteng) rapatkan barisan. Dalam rapat kordinasi dan konsolidasi, jelang pemilihan Calon Gubernur Lampung 27 Juli 2018.

Rapat yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Lamteng tersebut, sebagai langkah pemantapan kader anggota PDIP mulai dari tingkat DPD, DPC dan PAC.

Untuk tetap solid dalam memenangkan Drs. Hi. Herman HN, M.M., – Ir. H. Sutono, M.M., sebagai Calon Gubernur (Cagub) Lampung periode 2019-2024.

IKLAN

“Jangan sampai kita kalah, malu kalau kita kalah,” pesan yang dilontarkan secara tegas oleh Sekretaris DPD PDIP Lampung, Mingrum Gumay, kepada para kader DPC, dan PAC Lamteng dalam rapat Konsolidasi dan Kordinasi di Kantor DPC PDIP Lamteng, Senin (26/3/2018).

BACA JUGA  Herman HN : Kami Bukan Jual Janji Tapi Bukti

Mingrum Gumay mengatakan, bahwa untuk memenangkan pasangan cagub Lampung (Herman-Sutono), yang telah di usung oleh PDIP dibutuhkan kesolidtan antar kader.

“Saya harap seluruh kader solid, mulai dari tingkat DPD, DPC sampai PAC.  Jangan sampai kita kalah,” ucapnya.

Calon Wakil Gubernur Lampung Ir. H. Sutono, M.M., yang hadir dalam rapat mengajak, para kader untuk mendukung penuh dirinya, dalam pemilihan Gubernur Lampung mendatang, bersama Calon Gubernur Lampung Drs. H. Herman, HN., M.M.

BACA JUGA  Sekda Lamteng Himbau ASN Lebih Disiplin Dalam Bekerja

Dalam rapat tersebut, Sutono, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kader PDIP Lamteng, mulai dari DPC hingga PAC dalam acara rapat konsolidasi dan kordinasi. Ia pun sangat bangga bisa bertemu dengan orang-orang peting di Lamteng.

“Saya di sini dalam rangka penugasan. Untuk membawa daerah lampung maju dan sejahtra. Mendampingi bapak Herman menjadi Gubernur. Dalam mewujudkan Lampung yang maju dan sejahtra,” ucapnya.

Untuk itu, Kata Sutono, sangat dibutuhkan kesolidtan dan dukungan kader dalam membawa program visi dan misi yang akan dijalankan, serta amanat partai untuk menjadikan Lampung yang lebih baik.

BACA JUGA  Hasil Real Count KPU, Nanang-Pandu Masih Unggul Sementara dengan 36,3 Persen Suara

“Sesuai program Pak Herman bersama saya, membangun Lampung. Menjadikan masyarakat yang sejahtra. Kami punya tekat sesuai nawacita yakni pendidikan gratis dan kesehatan gratis. Serta mengembangkan ekonomi kerakyatan menjadi lebih baik,” tuntasnya.

Dalam acara hadir Wakil Cagub Lampung Ir.H.Sutono, MM, Sekertaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay, Korwil Lamteng Bambang Suryadi, dan seluruh anggota kader PDIP Lamteng mulai dari DPC dan PAC beserta Fraksi PDIP Lamteng. (asw/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here