BERBAGI
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, saat menijau Lokasi Gor way Handak ( poto Muslim Bumilampung.com

LAMSEL – Pembangunan taman rekreasi dan Kuliner, yang berlokasiĀ  di halaman Gor Way Handak, terus di pacu pengerjaannya.

Halaman Gor Way Handak yang nantinya akan di sulap menjadi tempat sarana bermain, dan rekreasi keluarga itu, diperkirakan akan rampung pada pertengahan bulan Desember 2018.

Menurut rencana kawasan rekreasi Gor Way Handak yang berlokasi di Jalan Lintas sumatra, persis di depan kantor Dinas Perhubungan Lamsel itu, akan di resmikan oleh Plt Bupati Lamsel, di malam pergantian tahun 2018 ke 2019.

BACA JUGA  Wali Kota Lepas Kafilah Kota Metro
Plt Bupati Lamsel dan sejumlah kepala OPD, tampak duduk santai sambil menikmati suasana taman Gor Way Handak.(Poto Muslim/ Bumilampung.com)

“Kalau tidak ada halangan, pada malam tahun baru nanti kita bisa rayakan bersama masyarakat, di taman Gor Way Handak. Pada malam itu, kita akan tampilkan hiburan Kesenian dari daerah kita” Ujar Nanang, saat melihat Lokasi Gor Way Hadak, rabu (5/12)

Di ketahui taman rekreasi dan kuliner Gor Way Handak di bangun sejak Nanang Ermanto menjabat sebagai Plt Bupati Lamsel.

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Gelar Sosialisasi Tiga Perda

Taman itu dibangun melalui dana CSR dari perusahaan yang ada di Lamsel. Saat ini taman tersebut sudah terlihat indah setelah di pasang Paving Block dan bunga bunga di sekitar taman.

Di taman itu, selain nanti ada kulinernya, juga akan memiliki tempat olahraga,dan tempat untuk berfoto.

Nanang Ingin, di Kota kalianda ada tempat hiburan untuk masyarakat, agar tidak kalah dengan Bandar Lampung.

BACA JUGA  Bupati Lamsel Nanang Ermanto Cek Kesiapan PT ASDP Hadapi Natal Dan Tahun Baru

” Kalau Taman Ini Sudah selesai, setidaknya Kota kalianda nanti ada tempat santai, dan tempat rekreasi keluarga, tempatnya di Gor Way Handak” ujar Nanang.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here