BERBAGI

Bumilampung.com – Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung menggelar berbagi berkah Ramadhan dengan melakukan pembagian takjil kepada masyarakat Bandarlampung di lampu merah Tugu Adipura, Enggal, Senin (3/6).

Ribuan takjil yang dibagi, yaitu berupa kue kering, sirup dan minyak sayur disambut antusias oleh masyarakat Kota Tapis Berseri yang melintas di Jalan Raden Intan.

BACA JUGA  Wartawan Diharapkan Jadi Filter Informasi Hoax

Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung Hj. Eva Dwiana Herman HN., mengatakan kegiatan pembagian takjil ini merupakan agenda rutin Majelis Taklim Rachmat Hidayat di bulan Ramadhan. “Setiap tahun kita selalu rutin melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat,” kata dia.

IKLAN

Sebelumnya, lanjut Bunda Eva sapaan akrabnya, Majelis Taklim Rachmat Hidayat juga melakukan kegiatan berbagi dengan melakukan pembagian makanan sahur. “Kita juga selalu rutin melakukan kegiatan sahur on the road, melakukan makanan sahur kepada masyarakat dengan mendatangi rumah sakit, pasar dan masyarakat yang ada di jalan,” jelasnya.

BACA JUGA  Pemprov Jual Lampung Ke Negara Timur Tengah

Bunda Eva mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk silaturahmi Majelis Taklim Rachmat Hidayat dengan masyarakat. “Kita selalu ingin bersilaturahmi dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan ini,” tambahnya.

“Kami berharap apa yang telah kami lakukan ini membawa keberkahan bagi kita semua. Dan semoga Majelis Taklim Rachmat Hidayat selalu bersama masyarakat Lampung dalam menebar kebaikan,” pungkasnya. (dka/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here