BERBAGI

LAMPUNG UTARA-Pada Ajang Festival Kreasi seni Got Talent 2019, yang di selenggarakan KPU Kabupaten Lampung Utara (Lampura), di Taman Olah Seni Kotabumi, Minggu (10/3) kemarin, STKIP Muhammadiyah Kotabumi berhasil merebut Juara 1 dan 2. Drs. Juhardi Basri Dosen Sastra Indonesia mengatakan, pada Festival kreasi tersebut STKIP Muhammadiyah Kotabumi memang telah mengirimkan dua tim terbaik dalam kategori lomba puisi dan teaterikal.

“Ya untuk katagori puisi dengan Judul Suara-suara penentu yang dibawakan Amalia berhasil meraih juara pertama, Sedangkan Katagori teaterikal yang dibawakan oleh Sangkar Mahmud berjudul Merdeka meraih juara kedua, ” katanya saat ditemui awak Media, Senin (11/3).

BACA JUGA  Frans Agung dan BNP2TKI Sosialisasi Buruh Migran yang Aman

Dijelaskan, raihan yang dicapai tersebut berkat kerja keras bersama yang sejak jauh hari di persiapkan demi meraih hasil yang maksimal. “Dan tidak perlu diragukan upaya yang telah dilakukan itupun membuahkan suatu kenangan yang indah dengan membawa nama harum STKIP Muhammadiyah Kotabumi,”pungkasnya.

IKLAN

Sementara, Amalia Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kotabumi, Prodi Bahasa Inggris mengungkapkan kegembiraannya telah meraih juara pertama dalam ajang Kreasi Seni Got Talent katagori puisi. Bahkan, dirinya mengungkapkan keberhasilan tersebut tidak terlepas dukungan seluruh temannya serta Kampus STKIP Muhammadiyah Kotabumi yang telah memberikan amanah untuk mengikuti fertival tersebut. “Gelar juara ini saya persembahkan untuk Kampus STKIP Muhammadiyah Kotabumi dan kawan-kawan beserta keluarga dirumah, ” tuturnya.

BACA JUGA  Empat Kawanan Pemerkosa Gadis Dibawah Umur Di Tangkap Polisi

Dengan diraihnya Juara itu, harap dia, STKIP Muhammadiyah Kotabumi juga bisa segera menjadi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMK), agar ditahun – tahun mendatang seluruh siswa-siswi yang ingin melanjutkan Pendidikan nya dapat bergabung di STKIP Muhammad diyah Kotabumi. “Jadi Kalau sudah ada UMK, tidak perlu jauh-jauh lagi kuliah cukup kuliah saja disini,” pungkasnya dengan penuh harapan. (sab/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here