BERBAGI

Metro- Bertempat di Lapangan sepak bola, Kelurahan Purwoasari, Kecamatan Metro Utara, para anggota Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) melakukan senam dengan semangat, Minggu (25/02/2018).

Dalam hal tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan, memberikan ucapan untuk terus semangat kepada anggota LLI. Dimana cuaca pada pagi hari ini sedang mendung.

Lanjutnya, Djohan menghimbau kepada peserta LLI, untuk tetap menjaga lingkungan terlebih untuk tertip dalam membuang sampah. “Hal ini kita upayakan untuk mencegah terjadinya banjir seperti di Kampung Harapan pada 2 hari yang lalu,” ungkapnya.

BACA JUGA  Matangkan Persiapan Adipura
IKLAN

Sementara dalam penyampaian Walikota Metro Achmad Pairin, mengajak warga yang khususnya peserta LLI untuk waspada terhadap penyekit Demam Berdarah Dangue (DBD).

“Mengingat pada bulan Januari, Febuari, Maret hingga April, di Indonesia memiliki curah hujan yang tinggi. Oleh karena itu, saya berhadap Bapak/Ibu untuk selalu menjaga lingkungannya, salah satunya dengan 3M menguras, menutup dan mengubur,” ujar Pairin saat sambutan di hadapan para peserta LLI dan para Kepala OPD Kota Metro. (uno/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here