BERBAGI

Bumilampung.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, melantik Pejabat (Pj) kepala desa Banjar Agung, kecamatan Jati Agung, kabupaten Lampung Selatan, dibalai desa setempat, Rabu (29/05).

Kepala desa yang dilantik yakni Yudi Kasuma, menggantikan Priyono yang sebelumnya menjabat sebagai kepala desa harian didesa Banjar Agung.

Dalam sambutannya Nanang berharap, kepada Pj kepala desa yang baru saja dilantik untuk dapat menjalin koordinasi kepada tokoh yang ada didesa setempat, sehingga dapat menjalankan serta beradaptasi dengan baik.

BACA JUGA  Kejaksaan Negeri Lamsel Sumbang Korban Tsunami
IKLAN

“Saya harapkan kepada pj yang baru dilantik, untuk terus berkoordinasi kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh lainnya. Sehingga dapat menjalankan amanah serta menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat setempat,” pesan Nanang.

Dihadapan warga Nanang sempat berpesan terkait pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Kades) yang akan dilaksanakan secara serentak, pada bulan Juni mendatang, untuk dapat menjaga kondusifitas dalam pelaksanaannya.

BACA JUGA  Nunggak Bayar Listrik, PLN Putus Listrik Warga

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak, Saya gak mau dengar, nanti didesa banjar agung ini ada ribut-ribut masalah pemilihan Kades, mari kita sama-sama menjaga agar dalam pelaksanaannya berjalan lancar, sejuk, dan damai,” imbuhnya.(ferdi)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here