BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menghadiri acara silahturahmi dengan 200 pelaku usaha di Kabupaten Lamsel di Grand Elty Nirwana Resort Kalianda, Kamis (14/09/18).

Di hadapan pelaku usaha di kabupaten Lamsel itu Nanang berjanji, tidak akan menghambat pengusaha dalam melakukan investasi di wilayah Kabupaten Lamsel. Dia memastikan akan mempermudah segala bentuk perizinan yang dibutuhkan pengusaha.

” Saya pastikan pengurusan perizinan di kabupaten Lamsel tidak akan di persulit. Kepada kepala SKPD yang mengurus perizinan saya himbau agar tidak mempersulit perizinan. Kalau ada staf saya yang yang coba coba mempersulit, lapor dengan saya, akan saya beri sangsi tegas dia ” Kata Nanang.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Kembali Dapat Bantuan Dana Insentif Daerah Dari Pemerintah Pusat
IKLAN

Nanang mengatakan, membangun kabupaten Lamsel ini tidak bisa hanya di lakukan pemerintah saja, tapi harus ada dukungan juga dari semua pihak termasuk pengusaha, karenanya Nanang mengajak kalangan pengusaha untuk sama sama saling bergotong royong memajukan kabupaten Lamsel ini.

“Dengan bergotong royong, saya pikir semua masalah yang ada di masyarakat dapat kita atasi bersama, intinya, harus ada rasa memiliki dan mencintai kabupaten lamsel ini” Kata Politisi Partai PDI Perjuangan tersebut.

Di kesempatan itu Nanang sempat menceritakan jembatan yang ambruk akibat banjir yang melanda Kota Kalianda beberapa bulan lalu. Nanang mengatakan, untuk memperbaikinya pemerintah mengalami kendala karena rendahnya PAD yang ada saat ini.

BACA JUGA  PTPN VII Terima Kunjungan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang

Karenanya Nanang berharap Pihak pengusaha dapat membantu menyumbang untuk membangun kembali jembatan tersebut mengingat jembatan itu merupakan salah satu pendukung perekonomian di kota Kalianda.

” saya berharap, melalui silaturahmi ini dapat memberikan solusi untuk segera memperbaiki jembatan yang merupakan pendukung perekonomian masyarakat khususnya di Kalianda ini. “kata Nanang.

Ditempat yang sama Direktur BBJ sekaligus ketua CSR Lampung Selatan Tatang, mewakili para pelaku usaha mengatakan, pihak pengusaha berjanji akan mendukung penuh pemerintah Daerah dalam melakukan pembangunan.

BACA JUGA  Berkah Romadhon Pedagang Peci Di Pelataran Mesjid Agung Kalianda.

“Kami sadar untuk membangun Kabupaten Lamsel ini, Pemda tidak bisa sendiri,  perlu adanya kerja sama dengan para pengusaha agar bisa berjalan dengan baik” kata Tatang.

“Pengusaha juga tentunya memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pembangunan di Lampung Selatan” tambah dia.

Tatang menambahkan, Koncinya Pengusaha itu ada pada perizinan, kalau semua urusan perizinan lancar, di pastikan Investasi di Kabupaten Lamsel akan berjalan, dan penciptaan lapangan kerja akan semakin banyak.

“Khusus pada masalah perizinan, kami minta agar diberikan kemudahan pak,  jika izin itu bisa keluar sehari,  kenapa harus menunggu berminggu-minggu. “pinta Tatang.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here