BERBAGI
Poto, ketua umum KONI Lamsel H.Rudi Afriadi, saat memberikan sambutan pada pembukaan Bimtek tata kelola administrasi keuangan KONI Lamsel (muslim/Bumilampung.com).

LAMSEL – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lamsel, menggelar Bimtek Administrasi keuangan Cabang Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Lamsel tahun 2019, di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lamsel, selasa (23/4/2019).

Ketua pelaksana kegiatan Wahyu Hidayat, yang juga anggota bidang pengawasan keuangan KONI Lamsel mengatakan, tujuan di laksanakannya bimtek dalam rangka menuju administrasi keuangan KONI yang lebih baik, guna mewujudkan Tri Sukses yaitu, sukses olahraga, sukses pengelolaan keuangan dan sukses administrasi.

BACA JUGA  Anggota DPRD Budiman AS, Bandarlampung Minim Jalur Khusus Penyandang Disabilitas

IKLAN

” Kegiatan ini adalah ikhtiar bersama, sebagai wujud keterbukaan, dalam hal administrasi keuangan ” kata wahyu

Ditempat yang sama Ketua umum KONI Lamsel, H Rudi Afriadi dalam sambutannya mengatakan, dilaksankannya bimtek tersebut, guna memberikan pemahaman kepada masing masing cabor dalam pengelolaan keuangan, yang mengacu pada undang undang yang berlaku.

Dengan mengikuti Kegiatan ini, dirinya berharap, pengurus Cabor tidak hanya bisa menuntut hak dana binaan, tapi juga harus mampu melaksanakan kewajiban, baik dalam hal pembinaan maupun pelaporan keuangannya.

BACA JUGA  Camat Penegahan Kunjungi Warga Yang Menderita Tumor Ganas

Karenanya dia berharap peserta
bimtek dapat menyimak apa yang di paparkan narasumber, sehingga benar benar dapat memahami sistem pengelolaan keuangan yang di gunakan.

” ikuti Bimtek dengan baik, pahami apa yang di ajarkan Narasumber, mengingat teknik pelaporan administrasi keuangan sangat penting” pesan Rudi.

Bimtek administrasi yang di selenggarakan KONI Lamsel diikuti seluruh pemgurus cabor KONI Lamsel. dengan menghadirkan narasumber dari pakar hukum Sekolah Tinggi Ilmu Humkum (Stih)Kalianda, serta Inspektorat dan dari BPKAD pemkab Lamsel, (Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here