BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung masa bhakti 2023-2027, menggelar rapat perdana, guna membahas wacana pelantikan sekaligus koordinasi antar bidang.

Rapat dipimpin Ketua Harian KONI Lampung Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi, Rabu (15/3) di Ruang Rapat KONI Gedung Sumpah Pemuda Way Halim PKOR Way Halim Bandarlampung.

Hadir dalam rapat tersebut, selain Ketua Harian, hadir juga Waketun IV Fatikhatul Khoiriyah, Sekretaris Umum Budi Darmawan, Bendahara Umum Lilyana serta seluruh Kepala Bidang.

BACA JUGA  Tes Hari Pertama yang Positif untuk Vinales

Budi Darmawan, mengatakan, tujuan digelarnya rapat ini untuk membahas rencana dilaksankannya pelantikan kepengurusan KONI periode 2023 – 2017.

” Sk pengurus sudah diterbitkan oleh Ketua umum KONI Pusat, artinya Fokus kita sekarang adalah menggelar pelantikan” ujar Budi Dermawan.

“Kapan jadwal dan pelaksanaan, kita akan menyesuaikan agenda Bapak Gubernur Lampung, tang juga adalah Ketua Umum KONI Lampung” Tambah dia.

BACA JUGA  Awali 2018 dengan Gelar Juara, Kevin/Marcus Tak Mau Berpuas Diri

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk selanjutnya Fokus pengurus saat ini adalah berkoordinasi dengan bidang-bidang untuk menjalankan program kerja. Baik dalam menghadapi babak kualifikasi PON atau Porwil, serta PON itu sendiri di tahun 2024 mendatang.

“Tugas berat sudah menunggu, yaitu Pra-PON. Maka koordinasi antar Bidang harus diutamakan, dalam menyokong pelaksanaan program kerja. Kita harus saling mendukung agar bisa meraih target,” tambah Budi. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here