BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Suporter Real Madrid, dan Liverpool, mengetarkan Gedung Graha Pena Radar Lamsel Saat masing masing Tim kesayangan mereka berhasil menjaringkan Bola kedalam gawang.

Suasan itu terlihat saat di gelar nonton bareng Liga Champions, antara Real Madrid berhadapan dengan Liverpool yang di adakan Komunitas Motor Salai Tabuan Minggu (27/5/2018.

IKLAN

Terlihat puluhan Suporter baik Real Madrid atau Liverpool yang mengenakan seragam Tim Kesayangannya kedua kesebelasan melampiaskan kegembiraan dengan bersorak dan menari nari, saat Gol bersarang.

BACA JUGA  Hore, Nasabah Bank Lampung Dapat Undian Uang Tunai Rp100 Juta

Nonton bareng yang diadakan Komunitas Motor Salai tabuan di Kantor Graha Pena Lamsel, sekaligus Sahur bersama itu memang terlihat meriah, Suporter kedua Tim tidak jarang saling ejek untuk membela tim kesayangan mereka, sehingga susana nonton bareng pun terlihat makin seru.

Iwan, Suporter dari Real Madrid mengaku sangat senang Timnya bisa menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1.

BACA JUGA  Jelang Pemilu 2019 Polres Lamsel Lakukan Simulasi Sistem Pengamanan

“Malam ini saya sangat senang, Selain Tim kesayangan saya menang, dengan Nonton bareng ini, suasana kekeluargaan Komunitas Salai Tabuan samkin akrab” Kata Iwan.

Sementara itu, dalam pertandingan Liga Champions yang dilaksanakan di Stadion NSC Olimpiyskiy, MInggu (27/5/2018). Real Madrid sukses meraih gelar Liga Champions ketiga kali beruntun setelah berhasil menundukan Liverpool dengan skor 3-1.

BACA JUGA  Cek Pelaksanaan Ujian Nasional Di SMP 1 Sidomulyo, Zainudin Hasan Pesan jangan Lupa Berdoa

Tiga gol dicetak oleh Karim Benzema dan Gareth Bale (2 gol). Sementara satu-satunya gol Liverpool di ciptakan oleh Sadio Mane.(red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here