BERBAGI

TULANG BAWANG – Ketua PSSI ( persatuan sepak bola seluruh indonesia ) Kabupaten Tulang Bawang, Hi. Zamheri, SE., mengharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE.MH. dan Hendriwansyah, agar dapat mendukung dan membina sepenuhnya cabang olah raga sepak bola yang ada di kabupaten tersebut.

Mengingat salah satu olah raga yang sangat diminati oleh masyarakat luas adalah cabang olah raga sepak bola. Apalagi kabupaten ini banyak sekali club sepak bola, baik di tingkat desa sampai tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang bawang.

BACA JUGA  Begini Cara Polres Tuba Bersama Insan Pers Meriahkan HUT Kemerdekaan

” Kami sangat mengharapkan sekali kepada bupati dan wakil bupati Tulang bawang kiranya dapat membina club yang ada di Kabupaten Tulang bawang ini, sehingga dapat mencetak bibit pemain yang sangat diharapkan oleh masyarakat banyak, sehingga kedepan Tulang Bawang dapat mencetak pemain yang dapat dihandalkan di masa akan datang.

IKLAN

Apalagi Kabupaten Tulang Bawang, pernah menjadi tuan rumah turnamen baik liga nusantara maupun liga suratin cup, se-provinsi Lampung.

BACA JUGA  Meski Hujan, Bupati Winarti Tetap Semangat Gelar Pasar Murah

“Alhamdulilah dengan melalui sepak bola yang kita cintai ini Tulang bawang dapat di percayai oleh PSSI, Provinsi Lampung,” katanya.

“Dia ketua PSSI Tulang bawang sangat mengharap kan kira nya kedepan sepak bula kita dapat bersaing dengan kabupaten lain, sehingga Tulang bawang dapat mewakili propinsi lampung ke tingkat nasional. ” pungkasnya. (danuri/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here