BERBAGI

Bumilampung.com – Komitmen Enesis Group untuk konsisten melakukan inovasi dibuktikan dengan hadirnya 3 (tiga) produk baru, yaitu Tesona, Scrubber, dan Plossa Press and Soothe Aromatics untuk pasar di Provinsi Lampung.

Hadirnya ketiga produk baru dari Enesis Group ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk minuman serbuk dan produk minyak angin aromatheraphy yang berkualitas tinggi.

Untuk kategori minuman serbuk teh, Enesis Group memperkenalkan Tesona, teh premium dengan ekstrak teh asli pegunungan tinggi yang merupakan perpaduan dari teh hitam dan teh hijau sehingga menciptakan aroma dan cita rasa teh yang lebih nikmat.

Sedangkan untuk minuman serbuk jeruk, terdapat Scrubber, yang merupakan minuman sari air jeruk dengan multi macam serat untuk memenuhi kebutuhan serat setiap hari dan mengandung prebiotik untuk kesehatan pencernaan.

BACA JUGA  Produktivitas Jagung Gedung Gumanti Capai 9 Ton

Tidak hanya minuman serbuk, Enesis Group juga menghadirkan minyak angin aromateraphy Plossa Press & Soothe Aromatics dengan konsep 4 in 1, yaitu sebagai pijat, kerok, roll on dan inhaler (disingkat : Pikorelin).

Pijat dan kerokan merupakan terapi kesehatan tradisional untuk pencegahan penyakit dan pengobatan alternatif yang telah lama dilakukan sejak zaman nenek moyang kita hingga sekarang.

Bimo Putranto, Senior National Sales and Distribution Head Enesis Group mengungkapkan, pasar minuman serbuk dan minyak angin aromateraphy di Indonesia, khususnya di Sulawesi masih sangat potensial.

BACA JUGA  Teluk Nipah, Pesona Alam yang Masih Asri

“Plossa merupakan inovasi untuk melestarikan warisan budaya nenek moyang kita, sehingga kita dapat melakukan pijat dan kerokan dengan alat yang praktis, modern dan higienis, serta efisien,” katanya saat peluncuran produk di Hotel Amalia, Bandarlampung, Kamis (14/3).

Plossa mengandung minyak kayu Zee putih, menthol, dan peppermint yang dapat membantu meredakan pegal-pegal, sakit kepala, gejala masuk angin, kembung, serta mual.

Plossa memiliki 3 varian yakni Eucalyptus (kayu putih alami), Red Hot (extra hangat), dan Blue Mountain (relaxing) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera.

“Kami optimis produk-produk Enesis Group, terutama Tesona, Scrubber, dan Plossa dapat diterima dengan baik di pasar di Lampung, khususnya Bandarlampung,” jelas Bimo.

BACA JUGA  Keberlanjutan Pertanian Melalui Sayuran Organik Bersama Petani Milenial

Terlebih, lanjut Bimo, kini Enesis Group telah menjalin kerja sama dengan PT Indomarco Adi Prima untuk mendistribusikan seluruh produk Enesis Group di Sulawesi untuk sektor General Trade (GT).

“Kerja sama dengan PT Indomarco Adi Prima ini juga bertujuan untuk meningkatkan kontribusi sales secara nasional, dari hanya 8% di tahun 2018, menjadi minimal 14% di tahun 2019 ini,” jelasnya.

“Kerja sama dengan Indomarco Adi Prima ini diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat di Lampung, khususnya masyarakat Bandarlampung, dalam menjangkau produk-produk dari Enesis Group melalui jaringan distribusi PT Indomarco Adi Prima,” pungkasnya. (dka/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here