BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM (Banjit),- Kegiatan Posyandu Melati 1 dan 2 Kampung Bali Sadhar Utara dihadiri Oleh Ketua TP-PKK Ny. Ni Nengah Patra Ayu Ningsih, UPT. Puskesmas Banjit beserta rombongan, Bidan Desa dan Kader Posyandu.

Dalam kegiatan posyandu ini juga diberikan Pemberian makanan tambahan (PMT) khusus untuk balita guna mencegah Kurang Gizi dan mengurangi angka stunting sebagai tindak lanjut program pemerintah kabupaten Waykanan dalam mengurangi dan mencegah stunting dan Gizi Kurang pada anak.

BACA JUGA  Wakil Bupati Waykanan Drs. Ali Rahman M.T Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Gunung Labuhan

Kegiatan Posyandu yang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kampung Bali Sadhar Utara beserta anggotanya, Kader Posyandu dan Tim Kesehatan Puskesmas berjalan dengan lancar dan kondusif.

Ketua TP PKK Kampung Bali Sadhar Utara Ny. Ni Nengah Patra Ayu Ningsih

mengatakan, tujuan kunjungan Tim Penggerak PKK untuk memberikan pembinaan dan pengarahan kepada ibu-ibu yang hadir untuk rutin setiap bulan membawa bayinya untuk ditimbang dan diperiksa di posyandu.

Harapan Ketua TP PKK Kampung Bali Sadhar Utara dengan adanya pemeriksaan kesehatan yang rutin bertujuan menjaga dan mengontrol kondisi tubuh ibu dan bayi supaya tetap sehat sehingga dapat mengurangi angka stunting khususnya di Kampung Bali Sadhar Utara,” ujarnya.

BACA JUGA  Police Goes To School, Satlantas Polres Way Kanan Binluh di SMAN 1 Blambangan Umpu 

Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here