BERBAGI

Bumilampung.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menghadiri acara Pawai Pembangunan dalam rangka peringatan HUT RI ke-73, di Lapangan Sumbersari, Bantul, Kecamatan Metro Selatan, Kota setempat, Kamis (16/08/2018) malam.

Ketua DPRD Metro

“Ini adalah yang disebut Bung Karno sebagai kepercayaan diri bangsa. Bung karno mengatakan kemerdekaan itu jembatan, walaupun jembatan emas, di ujungnya ada dua jalan. Apakah kita akan menangis bersama-sama atau apakah kita akan sukses bersama-sama, tetapi melihat masyarakat berkumpul di sini bergotong royong melakukan kegiatan, maka apa yang disampaikan Bung Karno kita akan bergembira bersama menikmati kemerdekaan ini,” ungkap Ketua DPRD Metro Anna Morinda.

BACA JUGA  Ketua DPRD Metro Dukung Anggaran LLI untuk Pemenuhan Asupan Gizi

Politisi PDIP ini juga mengatakan, DPRD dan Pemkot akan bersama-sama mendorong pembangunan melalui anggaran DAK 2019 untuk melakukan beberapa tahapan di jalan FKPPI.

IKLAN

“Kehadiran saya di tengah masyarakat Sumbersari merupakan tahun ketiga pada kegiatan tersebut, bersama Wali Kota Metro, Achmad Pairin dan Wakil Djohan. Untuk itu saya juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk berterimakasih kepada Wali Kota Achmad Pairin yang telah memikirkan pembangunan di Kota Metro.

BACA JUGA  DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban 2018

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Metro Anna Morinda, Staf Ahli dan Asisten I Sekda Kota Metro, Kapolres Kota Metro, Kepala Sat Pol PP Kota Metro, Ketua PKK Kota Metro, Kepala Bappeda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Metro, camat dan lurah se-Kota Metro, Ketua dan masyarakat.

BACA JUGA  Proyek Jalan Desa Cipadang – Way Semah Diduga tak Sesuai Bestek

Pawai pembangunan itu diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari para pelajar SD, SMP, SMU, anggota LLI Sumbersari Bantul, serta organisasi sosial dan kemasyarakatan Kecamatan Bantul.(Adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here