BERBAGI

Bumilampung.com – Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya memerintahkan anggotanya, untuk melakukan tindakan tegas menembak pelaku kejahatan yang mulai marak selama masa pandemi di Bandarlampung.

“Kita lakukan tegas, seperti pemberian efek jera untuk para pelaku kejahatan dengan diberlakukan seperti menembak para pelaku, tentunya harus terukur harus kita lakulan tegas kalau ga tegas pelaku tambah lincah nanti,” katanya, Senin (20/4).

BACA JUGA  Ketua DPRD Pesawaran Berang BPNT Tak Layak Konsumsi

Untuk itu, ia berjanji akan meningkatkan kemampuan anggotanya dalam segala lini untuk menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat.

“Kita upayakan maksimal seperti patroli pasti kita tingkatkan dalam kondisi saat ini, baik itu reskrim, shabara dan juga binmas,” ujarnya.

Selain itu, dirinya meminta masyarakat turut aktif dan inisiatif bisa membantu mencegah aksi kejahatan yang ada saat ini.

BACA JUGA  Pemkab Lamteng Serahkan Akte Notaris Kepada P3A Se-Lamteng

” Diharapkan juga ada upaya yang menonjol dari masyarakat seperti salah satunya yang dilakukan mahasiswa unila akhir-akhir ini yang membantu polisi mengungkap aksi penjabretan dan itu bagus juga nanti akan kita kasih apresiasi untuk mereka,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, beberapa tindak kejahatan di Bandarlampung kian bermunculan mulai dari aksi pecah kaca, pencurian sepeda motor, belum lagi pencurian SD N 1 Palapa yang sedang diliburkan, juga pencurian dan pemberatan di langkapura yang menggasak, motor uang hingga puluhan bungkus rokok. (rnn/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here