BERBAGI
Poto : Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan, memasang pita kepada personil Polri saat gelar pasukan Operasi Mantap Brata Krakatau 2018, di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, Rabu (19/9/2018). Poto Ferdi.

LAMPUNG SELATAN – Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan memimpin apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata Krakatau 2018, di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, Rabu (19/9/2018).

Dalam sambutannya Kapolres Lamsel mengatakan, apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata Krakatau 2018 ini dilakukan dalam rangka menghadapi pengamanan kegiatan Pemilu 2019 mendatang.

Dia mengungkapkan, sebanyak 493 personil Polres Lampung Selatan, akan dikerahkan untuk mengamankan jalannya pemilihan Legislatif dan Pilpres pada tahun 2019 tersebut “Kegiatan pengamanan pemilu akan kita mulai hari Minggu (23/09/18) hingga Rabu (13/04/19)” Kata Syahran.

BACA JUGA  Tony Eka Candara Paparkan Visi Misi Balonbup Lamsel Di DPD Partai Nasdem
IKLAN

Polri kata dia, harus menjamin pesta Demokrasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Semoga pelaksanaan Pemilu bisa Kondusif dan stabilitas keamanan tetap terjaga ” kata Syarhan.

Apel Mantap Brata Krakatau sendiri dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Fredy SM, beberapa katua Parpol, fokorpimda, serta diikuti oleh Personil Polres, TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, Linmas, Bawaslu kabupaten serta Panwascam dan PPL yang berada diwilayah Lamsel (Frd/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here