BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana bersama Kapolres Lamsel AKBP M.Syarhan berkunjung ke lokasi gunung anak krakatau selasa (17/7/2018). Kunjungan Kapolda itu, untuk melihat situasi anak krakatau yang sedang mengalami Erupsi.

Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan melalui pesan WhatsAAp nya mengatakan kedatangan kapolda ke lokasi krakatau itu dilakukannya secara sepontan, kapolda juga kata dia, sempat singgah di pulau sebesi untuk menyapa warga disana.

BACA JUGA  Apes Harga Jagung Anjlok

” pak kapolda tadi melakukan kegiatan ke Gunung anak krakatau spontan dan sempat singgah ke Pulau sebesi, awalnya hanya ada kegiatan di Polres saja” kata Syarhan.

IKLAN

Di sana kata Syarhan, Kapolda meninjau langsung kondisi Gunung Anak Krakatau yang sedang mengalami Erupsi Letusan. Kapolda juga lanjut dia meninjau jalur laut perairan, untuk melihat langsung kondisi kemanan para nelayan dan masyarakat yang menggunakan transportasi laut.

BACA JUGA  Peduli Pembangunan TPA, Seorang Polisi Sisihkan Uang Gaji Bantu TPA

” kegiatan itu juga di manfaatkan Kapolda untuk meninjau situasi nelayan dan masyarakat yang mengunakan jalur laut sekaligus juga menyambangi masyarakat di pulau sebesi yang berdekatan dengan Gunung.anak krakatau ” terang dia.

” Saat kunjungan itu juga, Kapolda meninjau jalur evakusi yg ada di pulau sebesi jika terjadi letusan Gunung anak krakatau yang besar dan berdampak dengan masyarakat pulau sebesi” tambah nya.(Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here