BERBAGI

Bumilampung.com – Calon kepala daerah (Calonkada) Lampung Selatan, nomor urut 1, H. Nanang Ermanto bersama Ketua parpol pengusungnya berkampanye di Kecamatan Way Sulan, Minggu (25/10/2020).

Di Kecamatan Way Sulan Nanang Ermanto bersama rombongan berkampanye di empat titik. Dari pantauan, massa begitu antusias mendengarkan paparan dan capaian-capaian Nanang, baik yang sudah terlaksana maupun yang akan datang.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Berharap PSSI Di Bawah Komando Wawan Nur Ikhsan Mampu Raih Prestasi

Di hadapan pendukungnya, Nanang juga mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kedepan akan memiliki Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Alhamdullilah, izin dari pusatnya sudah keluar, kedepannya BUMD ini nanti salah satunya akan mengatasi masalah di sektor pertanian. Dan dari hasil BUMD ini juga nantinya kedepan bisa mengatasi masalah honor tenaga pendidik dan tenaga medis yang non PNS,” kata Nanang.

BACA JUGA  Curi Sepeda Motor di Parkiran Rumah Sakit, Seorang Buruh Ditangkap Polisi

Dijelaskannya, untuk sektor Pertanian BUMD tersebut sangat berperan. Sebab, jika hasil pertanian mengalami ketidak stabilan harga, maka hasil para petani ini nanti akan di ambil oleh BUMD, sesuai dengan harga yang ada di pasaran.

Diakhir sambutan kampanyenya, Nanang berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah masa pandemi virus corona ini.

BACA JUGA  Ratusan Masa Bentrok Dengan Polisi Di Kantor KPU Lamsel.

“Sampaikan salam saya kepada keluarga, tetangga dan sahabat yang tidak bisa hadir dalam kampanye ini, karena standard protokol kesehatan kampanye, jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk memilih calon nomor satu Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa,” pungkasnya. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here