BERBAGI
Poto : Tampak Ibu winarni Nanang Ermanto tersenyum bahagia, usai menerima penghargaan dari Ketua umum Tim Penggerak PKK dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.(poto ist).

LAMSEL Kabupaten Lamsel berhasil meraih juara 2 Pakarti utama II Katagori lingkungan bersih dan sehat (LBS), pada puncak peringatan Hari keluarga Nasional ke XXVI tahun 2019 yang dilaksanakan di Kalimantan Selatan, kamis (4/7/2019).

Dari informasi yang diterima dalam acara tersebut hadir Plt Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto.

Penghargaan diberikan langsung Ketua umum Tim Penggerak PKK dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, yang diterima langsung ibu Winarni Nanang Ermanto di area perkantoran Pemprop Kalimantan Selatan.

BACA JUGA  Brantas DBD, Puskesmas Kecamatan Menggala Lakukan Fogging
IKLAN

DI hubungi melalui pesan Whatsapp Winarni mengungkapkan, rasa sukur atas penghargaan yang berhasil di raih oleh Desa Waysari Kecamatan Natar, yang mewakili Lamsel dalam lomba tersebut.

” Kami bersyukur atas penghargaan ini, terima kasih kepada bapak Bupati, kepala OPD, dan masyarakat yang memberikan dukungan penuh sehingga kita berhasil meraih penghargaan ini” kata Winarni.

BACA JUGA  Parosil Cek Alat Berat PUPR

Dirinya berharap ditahun mendatang Kabupaten Lampung Selatan dapat menjadi yang terbaik,

” Semoga di tahun depan kita mendapatkan kembali juara dan kami akan berusaha agar lebih baij lagi” kata dia.(Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here