BERBAGI
Poto : Bersama Sekertaris Daerah Dan sejumlah pejabat Nanang Ermanto Cek pembangunan jembatan di Jalan Raden Intan Kalianda.Poto Ferdi

LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, tinjau hari pertama perbaikan jembatan penghubung antara Jl. Raden Intan menuju Pasar Inpres Kalianda yang retak akibat banjir bandang beberapa bulan lalu, Kamis (20/09/18).

Nanang yang didampingi ketua CSR Lamsel Tatang Rohadi, Sekda Fredy SM, Camat Kalianda Erdiansyah mengatakan, ini bukti kepedulian para pengusaha yang ada di Lamsel, sehingga jembatan ini sudah bisa diperbaiki.

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Adakan Rapat Paripurna Via Video Conference

Nanang juga menjelaskan, bahwa dana yang dibutuhkan untuk perbaikan jembatan tersebut menghabiskan paling sedikit 2,5 M. Dana tersebut diperoleh dari seluruh perusahaan yang ada diwilayah Lamsel dan mutlak tanpa menggunakan dana APBD.

IKLAN

” Alhamdulillah, dengan dana CSR dari perusahaan yang ada diwilayah Lamsel jembatan ini mulai kita bongkar hari ini ” kata Nanang.

BACA JUGA  Sekretariat Pemkot Metro Pasang Bilik Sterilisasi

Selain itu, Nanang juga kunjungi pedagang sekaligus membeli Kopi di Pasar Inpres Kalianda yang terkenal dengan sebutan ” Kopi WC “.

Terkait dengan hal itu, Kopi WC yang sudah terkenal dimana mana bahkan sampai pulau Jawa ini, Nanang meminta kepada Dinas Perdagangan dan Industri Qorilnilwan, agar Kopi WC ini diikut sertakan pada Lampung Fair 2018.

BACA JUGA  Winarni Nanang Ermanto Bantu IKM Yang Terdampak Covid-19

” Pak kadis nanti ini dibawa ke Lampung Fair, diberi merk Kopi WC Kalianda, ini bisa menjadi ikon Lampung Selatan ” ujar Nanang.(frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here