BERBAGI

LAMPUNG SELATAN -Polres Lampung Selatan mengadakan acara coffe morning sekaligus silaturahmi bersama insan pers yang bertugas di daerah Kabupaten Lamsel , Kamis (04/10/18).tadi pagi.

Acara dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang biasa meliput kegiatan Polres.

IKLAN

Pada kesempatan itu Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan mengatakan, Cofee moring ini untuk menjalin silahturahmi yang lebih dekat dengan insan pers, sekaligus lebih meningkatkan hubungan sinergis antara lembaga kepolisian dengan awak media yang ada diwilayah Lamsel.

BACA JUGA  Gubernur Lampung Lantik Nanang Ermanto Sebagai Bupati Lamsel

” Dengan adanya kegiatan Coffee Morning ini harapannya, agar kemitraan antara polres dan wartawan terjalin semakin lebih baik lagi ” ujar Syarhan.

Dikesempatan itu, orang nomor satu di Polres Lamsel ini juga berharap kepada awak media, agar dalam menyampaikan pemberitaan yang nyaman dan menyejukan, sehingga tercipta kondisi yang kondusif.

” Saat ini kita (Polres) sedang menjalankan pengamanan pileg dan pilpres 2019, jadi harapan kami kepada awak media dalam pemberitaannya bisa lebih menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman yang membuat Lamsel damai dan sejuk ” Harap Syarhan.

BACA JUGA  Mingrum Gumay Sosialisasikan Perda Provinsi Lampung No. 4/2018

Di ahir acara, Kapolres memberikan Kenang kenangan untuk awak media yang hadir berupa Baju yang bertuliskan Jurnalis Mitra Polres ” Semoga baju ini bisa bermanfaat untuk rekan rekan jurnalis ” ujar Syarhan.( Frd/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here