BERBAGI

Tulangbawang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tulangbawang ( Tuba ) membuka posko peduli gempa bumi dan Tsunami, yang terjadi di daerah Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa hari yang lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasi Intel Kejari Menggala, Kabupaten Tuba, Akhmad Rafliansah Pasra, SH, MH, kepada wartawan bumilampung.co.id ( Kamis, 4/10/ 2018 ).

BACA JUGA  Winarti : Persetujuan Raperda APBD Wujud Komitmen Bersama Bangun Tuba

Menurut Rahmad Rafliansah Pasra, tujuan membuka posko pedulian ini untuk membantu saudara saudara kita yang saat ini dilanda musibah gempa bumi dan tsunami tersebut.

IKLAN

“Apalagi ini termasuk bencana Nasional, jadi bukan saja Kejaksaan Negri Menggala yang melakukan hal seperti ini, seluruh Kejaksaan yang ada di Indonesia, punya kewajiban untuk membantu saudara kita yang terkena musibah,” terangnya.

BACA JUGA  Perlancar Mobilitas, Jembatan Bujung Tenuk Tuba Segera Diperbaiki

“,Dengan adanya posko peduli yang dikoordinir oleh pihak Kejaksaan Negeri Menggala, kira nya ada masyarakat yang ingin menyumbangkan sedikit harta atau makanan serta obat obatan silakan saja, dan kami siap menyalurkan,” tuturnya.

“Bantuan tersebut apabila sudah terkumpul, akan kami kirim kan kejakarta, setelah semua nya terkumpul dijakarta baru disalur kan melalui Kajati Sulawesi Tengah,” Tutupnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here