BERBAGI
Plt Bupati Lamsel Saat menerima audiensi karang taruna lamsel, di aula rumah dinas Pemkab Lamsel ( poto Muslim Bumilampung.co.id)

LAMPUNG SELATAN : Plt Bupati Lamsel Menerima Audiensi Karang Taruna Kabupaten Lamsel di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan kamis ( 4/10/2018).

Rombongan karang taruna yang di pimpin ketuanya Erdyansyah, selain silahturahmi, juga melaporkan kegiatan yang akan dilaksanakan karang taruna dalam waktu dekat.

“kedatangan kami menghadap bapak bupati, untuk memberitahukan agenda serta program kerja yang akan kita jalankan dalam waktu dekat, “kata Erdyansyah

BACA JUGA  Buntut pembakaran Mapolsek Candipuro, 8 Orang di Amankan Aparat
IKLAN

Di kesempatan itu, Plt Bupati Lamsel, memberikan apresiasi kepada karang taruna Lamsel yang tetap kompak hingga saat ini.

Orang nomor satu di kabupaten Lamsel ini meminta, karang taruna harus menjadi pilar terdepan dalam mendukung pembangunan.

” karang taruna harus mampu menjadi motor terdepan dalam pembangunan ekonmi di Lamsel, buat program yang bagus untuk medukung organisasi Karang taruna ” kata dia.

BACA JUGA  TPID Mesuji Sidak Pasar Simpang Pematang

Saat ini banyak yang bisa dilakukan karang taruna, seperti membuka kulinner, Home industri untuk anak anak muda, semua bisa di kelola oleh karang taruna.

” Manfaatkan pasilitas yang ada, seperti Gor Way handak yang saat ini sedang kita benahi, silahkan manfaatkan oleh karang taruna, apakah membuka Kedai Kopi, atau membuka peluang bisnis lain” kata dia.

Karang Taruna kata Nanang jangan hanya bicara anggaran dari pemerintah semanta, tapi ciptakan bagaimana kita mencari peluang usaha untuk membesarkan organisasi.

BACA JUGA  Anggota DPRD Lampung Angga Satria : Tingkatkan Rasa Cinta NKRI

“Banyak yang bisa kita kelola, seperti objek wisata, pasilitas kulinner di lokasi lokasi yang disediakan, jadi kita tidak melulu bicara anggaran dari pemerintah” jelasnya.

” ingat maju mundurnya kabupaten Lamsel ini ada di pundak generaai muda, yakinlah, saya akan ada di belakang kalian” tegas Nanang.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here