SHARE

Lampung Utara-Tingkatkan keakraban antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Pengadilan Negeri Kotabumi menggelar acara ramah tamah Kamis, (9/1) pagi.

Acara yang berlangsung hangat tersebut dihadiri Ketua DPRD Romli, Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, Kajari Yuliana Sagala, Kalapas Dr.Tetra Destori, Karutan Daniel Arif, Dandim 0412 Letkol Inf.Krisna, Kakimal Lampura, serta Ketua PWI Lampura Jimi Irawan.

BACA JUGA  Kwarcab Kota Bandarlampung Gelar Temu Tokoh Pramuka Penggalang

Dalam kesempatan itu, Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi Vivi Purnamawati mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar jajaran forkopimda yang selama ini memang telah terjalin dengan baik.

IKLAN

“Saya sangat terharu dengan kekompakan Forkopimda yang ada kini. Hubungan kekeluargaan ini, begitu kuat. Dan saya berharap jalinan ini semakin terjaga,” ujar Vivi seraya mengatakan acara ramah tamah yang dilaksanakan, secara kebetulan bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun dirinya yang ke 43 tahun. Bahkan, dirinya mengaku sangat mendapat surprise dengan momen yang dilakukan oleh jajarannya.

BACA JUGA  Syafari Ramadhan Di Kecamatan Way Sulan, Pemkab Sumbang Sarana Ibadah Rp 5 Juta

“Ini surprise buat saya, dan saya tidak menyadari jika pengemasan kegiatan ramah tamah ini disertai dengan acara peringatan Ulang Tahun saya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak,”pungkasnya.

Pantauan dilokasi acara
tersebut tampak para forkopimda secara bergantian menyampaikan ucapan Ulang Tahun kepada Ketua Pengadilan Vivi Purnamawati. Sekaligus ramah tamah yang diisi dengan bernyanyi bersama. (Sab)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here