BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Hancurnya sejumlah ruas Jalan yang menghubungkan antara kecamatan Palas dan Seragi membuat aktifitas sehari hari warga yang tinggal di dua wilayah itu terganggu.

Ernawati waga setempat mengatakan akibat rusaknya jalan raya Sukaraja Palas tersebut menyebabkan sering sekali tejadi kecelakaan. Sementara jalan Ini merupakan satu satunya akses jalan yang menghubungkan antara kecamatan Palas dan Seragi.

BACA JUGA  96 Korban Akibat Ombak Besar Yang Menghantam Pesisir Kalianda dan Rajabasa Lamsel

” ya sebelumnya kerusakan jalan ini tidak begitu parah, tapi karena hujan hampir tiap hari, di tambah lagi banyaknya mobilitas kendaraan yang melintas di jalan ini, akhirnya kerusakan sudah semakin parah. Sementara jalan ini merupakan akses satu satu nya yang menghubungkan antara kecamatan palas dan seragi ” kata Erna.

IKLAN

Sebagai masyarakat penguna jalan, kami hanya bisa berharap agar pemerintah dapat mendengar keluhan masyarakat, dan segera memperbaikinya.

BACA JUGA  Proyek RSUD Pesawaran Diduga Langgar Aturan

” Kami sebagai pengguna jalan cuma bisa berharap smoga pihak yang berwenang dalam hal ini pemerntah segera menanggapi keluhan masyarakat ini” ujar dia, dihubungi melalui telepon selulernya.

Erna menjelaakan, jalan tersebut tidak hanya menghubungkan Antara Palas dan seragi saja tapi juga menuju lintas Timur, patok kecamatan sidomulyo , tapi karena rusaknya semakin hari semakin parah masyarakat banyak yang engan melintas.
(Liem).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here