BERBAGI

LAMPUNG SELATAN- Sejumlah pengguna jalan serta warga Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, Lampung Selatan keluhkan kondisi jalan raya Palas rusak yang mengalami kerusakan cukup parah. Apalagi disaat musim kemarau ini, sangat mempengaruhi warga sekitar dan pengendara yang melintasi jalan sebab debu dari jalanan yang rusak tersebut.

“Ya sudah berapa tahun jalan Palas ini tidak pernah diperbaiki oleh pemerintah. Padahal jalan raya Palas ini merupakan akses jalan utama menuju Kota Kalianda. Tapi kenapa jalan ini tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah terutama Pemprov Lampung,” kata septy(22), warga setempat, Rabu (17/7/2018).

BACA JUGA  Ratusan Masa Bentrok Dengan Polisi Di Kantor KPU Lamsel.

Hal serupa dikatakan saroni (44), salah seorang pengguna jalan. Menurut dia, jika jalan raya Palas itu tidak kunjung diperbaiki, maka sudah dapat dipastikan kerusakan jalan tersebut bertambah parah. Apalagi, jalan raya Palas itu kerap kali dilalui oleh kendaraan bertonase berat mengangkut material bangunan seperti besi, asbes dan semen.

IKLAN

“Jalan raya Palas rusak parah di beberapa titik. Hal ini ya disebabkan udah lama rusak tidak di perbaiki ya tambah rusak mas,” katanya.

BACA JUGA  PWI Tuba Audensi Dengan Karutan Kelas II B Menggala

Berdasarkan pantauan lampungnewspaper , jalan raya Palas yang rusak parah kini ada beberapa titik yang dipasangi kayu oleh warga Desa Sukaraja sebagai tanda bagi kendaraan yang melintas agar tidak menambah kecepatan dan mengakibatkan banyak debubyang membuat masyarakat tidak nyaman.(veby saputra/LIM)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here